Kamis, 20 Januari 2011

Yesung, Idola Korea yang Paling Berbakti




Yesung, salah satu vokalis utama Super Junior dikenal sebagai idola yang sangat berbakti pada orang tuanya.

Idola yang menerima banyak perhatian melalui suaranya yang manis dan partisipasinya dalam berbagai soundtrack drama ini terpilih sebagai idola korea yang paling berbakti kepada orang tuanya. Yesung mengatakan bahwa sebagai anak yang berbakti, dia memberikan orang tuanya sebuah toko, rumah dan membiayai perjalanan mereka sebagai hadiah.

Staff Googumta mengungkapkan sebuah wawancara dengan Ibu Yesung dan dia mengatakan kalau baru2 ini Yesung membelikan mereka sebuah apartemen di Sungsu, Gangbuk. Tidak hanya itu, Ibu Yesung juga mengatakan bahwa ketika Yesung memerlukan uang lebih untuk membeli apartemen maka agensinya akan membantu dan mereka akan segera pindah tanggal 1 Februari nanti.

Wawancara ini dilakukan di restoran dekat Universitas Hongik, tempat dimana Yesung memberikan sebuah toko untuk mereka. Ibu Yesung memuji anaknya dengan mengatakan bahwa Yesung lebih mendahulukan orang tua dibanding teman2nya. Dia juga memberikan sebuah isyarat mengenai karir anaknya di masa depan dengan mengungkapkan bahwa Yesung sangat tertarik untuk mengejar karir di bidang akting.








source: Isplus
translated By: Minnie @ sujuism.blogspot.com
take out with full credit & no additional credit
Via:sujuelfone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar