Rabu, 19 Januari 2011

percakapan antara Heechul dan Kibum di Twitter~




Kibum

* 아.. 감기 제데로 걸렸다ㅠㅠ 난 아플땐 항상 혼자다
* Ah.. Aku kedinginan ㅠㅠ Aku selalu sendirian jika aku sakit

Heechul

* @ikmubmik 야 숙소 놀러와ㅋㅋㅋㅋ
* @ikmubmik Ya! datanglah dan bermain denganku di asramaㅋㅋㅋㅋ

Kimbum

* @Heedictator 아픈사람 보고 오라구요?ㅋㅋ
* @Heedictator Kau ingin membuatku tambah sakit?ㅋㅋ

Heechul

* @ikmubmik 아픈 사람이 병원가지 병원이 아픈 사람한테 갈 순 없잖아ㅡ숙소가 갈 수 없으니 니가 와야지^-^
* @ikmubmik Orang yang sakit harus pergi ke rumah sakit dan rumah sakit hanya untuk orang yang sakit, benar kan? ㅡSelama asrama belum pindah kemana-mana, kau harus datang ^-^

Kibum

* 아. 그렇군. 당연히. 내가 가야되는거군.RT @Heedictator: @ikmubmik 아픈 사람이 병원가지 병원이 아픈 사람한테 갈 순 없잖아ㅡ숙소가 갈 수 없으니 니가 와야지^-^
* Oh. benar. Pasti. Aku berniat untuk pergi kesana. RT @Heedictator: @ikmubmik Orang yang sakit harus pergi ke rumah sakit dan rumah sakit hanya untuk orang yang sakit, benar kan? ㅡSelama asrama belum pindah kemana-mana, kau harus datang ^-^

Heechul

* @ikmubmik 야 너 얼라야?배신자ㅡㅡ
* @ikmubmik Ya! Apakah kau merasa seperti anak kecil? Dasar penghianatㅡㅡ

Kibum

* @Heedictator 형도 얼라였잖아요ㅋㅋ 얼라라 해봤자29랩밖에 안돼요
* @Heedictator Hyung juga seperti ituㅋㅋ Ayo jadilah seperti anak kecil, umur-mu masih 29 tahun

Heechul

* @ikmubmik 호드해 빨리ㅡ의철이랑 셋이 사냥 가야지ㅋ옛생각나네 레인보우 로망스 꽃미남 삼인방이었는데ㅋㅋ와우에서도ㄱㄱ
* @ikmubmik cepat gunakan sihir-mu, datanglah bersama Heechul, sedang dicari 3 personilㅋyang akan kami jadikan trio pretty boy di Rainbow Romanceㅋㅋdi Wow jugaㄱㄱ

Kibum

* @Heedictator ㅋㅋㅋㅋㅋ내 15000골 언제줄거에요??
* @Heedictator ㅋㅋㅋㅋㅋ Kapan kau akan membayar kembali 15000 hutangmu ??

Heechul

* @ikmubmik 라면무침 해줘ㅡ오랜만에 먹고싶네
* @ikmubmik Berikan aku Ramen duluㅡ sudah lama aku ingin memakannya

Kibum

* @Heedictator 집에 재료 이사하면서 다 버렸어요ㅋ
* @Heedictator Semua bahan-bahannya tertinggal saat aku pindah rumah ㅋ

* @Heedictator 영운이형이 놀아달라고 전화왔어요 같이 놀까요?
* @Heedictator Youngwoonie hyung (Kangin) menelepon-ku dan memintaku keluar (main keluar), apakah kau ingin pergi main bersama?

Heechul

* @ikmubmik 아씨 무침라면 땜에 너 만난건데ㅡㅡ
* @ikmubmik Ass! Aku hanya ingin bertemu denganmu karena aku ingin makan Ramenㅡㅡ

Kibum

* @Heedictator 아 꿈이었구나
* @Heedictator Oh, itu hanya sebuah mimpi

Heechul

* @ikmubmik 영춘이한테 면회 간다 그래ㅋㅋ근데 니랑 내가 가는거보다 소시랑 에펙스 친구들이 가는게 훨 도움 될텐데ㅋㅋ니랑 내가 가면 악효과 낳을지도….
* @ikmubmik Katakan pada youngchunie (kangin) kalau aku ingin mengunjunginyaㅋㅋTetapi jika aku pergi dengan-mu, kita tidak akan diterima-nya (kangin) kecuali jika yang datang mengunjungi-nya Soshi atau f(x) ㅋㅋjika aku pergi denganmu, kita pun tak tau, apakah kunjungan kita memberikan efek padanya (kangin) atau tidak….





Credit : @ikmubmik , @Heedictator in Twitter
Eng Trans : sujunesia in Twitter
Ina Trans : yazelfreak3424
takeout:sujuelfone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar