Senin, 31 Januari 2011

Kemampuan Bernyanyi Leeteuk Dipuji ^^




Pada episode MBC Enjoy Today yang tayang tanggal 23 Januari kemarin, para anggota acara ini harus mengikuti sebuah audisi lagu ballad. Empat juri yang hadir termasuk di antaranya Wheesung dan K.Will.

Leeteuk merupakan salah satu kontestan dan dia menyanyikan lagu Lim Changjung yang berjudul “You, Who’s Like Me”. Lagu tersebut memilki banyak nada2 tinggi dan dia mampu mencapainya dengan baik. Para juri mengakui bahwa dia memiliki suara yang stabil namun satu kekurangannya adalah dia tidak dapat mempersiapkan klimaks lagu dengan membangun emosi yang pas. Mereka memberikan kredit padanya karena menjadi bagian dari sebuah grup yang besar dimana dia hanya mendapat sedikit bagian ketika bernyanyi walaupun kemampuannya sangat baik.

Leeteuk sendiri mengakui bahwa sebelum debut dia memang ingin menjadi seorang penyanyi yang terkenal akan kemampuannya akan bernyanyi. Namun, setelah dia debut bersama Super Junior dia ‘digeser’ oleh penyanyi berbakat lain di dalam grupnya, dan seiring berjalannya waktu dia pun mulai melupakan keinginannya tersebut. Dalam audisi ini, Leeteuk mendapat skor 35 dari 40 dan mendapat urutan pertama.

Setelah Leeteuk pergi meninggalkan ruang audisi, K.Will mengekspresikan bahwa dia terkejut kalau Leeteuk ternyata dapat bernyanyi dengan sangat baik dan Wheesung mengungkapkan kebanggaannya akan Leeteuk karena mereka sudah saling kenal cukup lama, dan dia sangat yakin dengan kemampuan Leeteuk. Dia juga berbicara mengenai kerja keras Leeteuk setiap hari demi mewujudkan mimpinya.

Setelah acara berakhir, Leeteuk menulis di twitternya “Wheesung hyung, terima kasih.. ㅜㅜ Seperti yang kamu katakan, Aku tidak akan membuang mimpiku.. ^^ Phew.. Terima kasih banyak ㅠㅠ”

Berikut video penampilan Leeteuk dalam audisi tersebut :

Link : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ZfsNPMeQMl8




source : koreaboo, TeukieMyDear @ youtube

1 komentar: