Jumat, 07 Januari 2011

Cara Mendapatkan “beautiful butt” Seperti KARA?




Tahun lalu, ketika KARA memulai debutnya di Jepang, mereka tidak hanya membuat para penggemar nasional terpesona dengan tarian seksi mereka, atau pinggul memikat, tetapi juga mulai tren baru dalam keindahan dari “Beautiful Butt”. Menanggapi tren baru ini, sebuah artikel dalam majalah fashion Jepang edisi Februari BLENDA memberikan saran tentang bagaimana mencapai “Beautiful Butt” seperti KARA itu, tanpa perlu operasi plastik.

Artikel ini membahas berbagai jenis pantat yang berbeda , termasuk berbagai ukuran dan bentuk. Ini menjanjikan bahwa pembaca dapat mencapai pantat indah seperti KARA dengan hanya sebuah lemari pakaian yang baik.

Tip 1: Untuk pantat besar, hasil seksi bisa dicapai dengan mengenakan longest top.

Bahkan meskipun khawatir bahwa mereka memiliki pinggul besar, pinggul mereka dengan mudah bisa diubah menjadi pinggul seksi. Kunci untuk mencapai yang lebih lama dengan pasangan tops celana pendek. Jumlah ideal pembelahan di bagian bawah adalah 5 cm (2 in). Proporsi dan keseimbangan adalah yang terpenting, baik mengungkapkan atau menyembunyikan terlalu banyak bagian proposi anda itu tidak baik. Dalam hal bagian atas terlalu panjang, panjangnya harus disesuaikan dengan sabuk yang bergaya.

Tip 2: Seseorang dengan pantat rendah harus menggunakan item yang membantu membuat pinggul terlihat lebih tinggi. Item yang terbaik akan bel butt, sepasang legging, atau bretel.

Bel butt, yang harus melebar dari lutut ke bawah, tampak bagus karena mereka memeluk butt. Juga, legging hitam hanya harus dipakai di bawah celana pendek karena mereka mengangkat bagian bawah pantat. Terakhir, suspender digunakan untuk visual menaikkan bagian bawah tubuh.

Selain itu, artikel tersebut mengungkapkan gaya jeans Levis yang dapat menampilkan pantat terbaik.

Menurut artikel itu, “Ini dikabarkan bahwa laki-laki dewasa memiliki “fetish butt Ladies”,. Jika Anda mengacu pada saran ini dan praktik ini untuk mencapai sebuah “pantat yang indah,” mungkin pria akan jatuh menjadi korban Anda!”

Jujur Milch agak aneh juga tulis info ini , but buat unnie2 yang mau punya pantat indah kayak unnie2 KARA , bisa dicoba tuh ^^





cre:yepoppo
Source: Model Press
Via : Koreaboo
Indo Trans : naoto-chi

1 komentar: