Jumat, 07 Januari 2011

Siwon Terpilih Sebagai Bintang Pria Paling Tampan Yang Lahir Di Tahun Kelinci




Dengan dimulainya tahun kelinci, ada angin perubahan yang berhembus di dunia industri hiburan. Para actor kelahiran tahun 1987 mengalami karir yang luar biasa di semua bidang hiburan mulai dari TV, gayo hingga ke film.

Para bintang yang lahir di tahun kelinci termasuk Lee Minho, Lee Seunggi, Jang Geun Suk, Choi Siwon, Joowon dan TOP, nama – nama ini telah berhasil mencuri hari para wanita Korea yang terpesona dengan penampilan baik mereka dan pesona unik. Apakah karena orang yang lahir di tahun kelinci dilimpahi bakat kepekaan dan punya jiwa artistik yang tinggi ? Mereka tanpa rasa takut telah bekerja di berbagai bidang termasuk akting dan bernyanyi.
Karena 2011 adalah tahun kelinci, mereka mengurutkan ranking 1-3 para idola yang lahir di tahun kelinci dan menerima sorotan terbanyak tahun ini. Peringkat ini meminta bantuan JK Plastic Surgery ~ ahli bedah plastik khusus.~ untuk membantu menilai penampilan secara fisik




Dari semua bintang yang lahir di tahun kelinci, ahli bedah ini memilih anggota Super Junior Choi Siwon sebagai yang paling tampan.

Kepala ahli bedah Bedah Plastik JK Kwon Soonhong berkata, “bentuk matanya tajam, hidung tinggi dan bibirnya proposional sesuai wajah kecilnya. Ia memiliki stuktur muka ala barat dan wajahnya memiliki karakteristik jantan tapi sekaligus memiliki kontur wajah yang lembut. “

Chief Surgeon Park Hyewon ikut menambahkan, “Choi Siwon memiliki mata yang tajam. Tapi memiliki aegyo sals~ lemak di bawah matanya~ dan itu membuatnya tampak lucu.








Source: BNT News
Translated By: Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS.
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar