Kamis, 06 Januari 2011

Apa alasan di balik pengunduran diri Ga-In dari "We Got Married"?




Ketika diumumkan bahwa ‘Adam Couple’ dari MBC “We Got Married” akan mengakhiri pernikahan mereka pada acara itu, banyak yang bingung atas alasan keputusan tersebut. Baru-baru ini terungkap bahwa Ga-In ingin menarik diri dari “We Got Married” agar dia bisa lebih fokus pada kegiatan yang lain.

Ga in-Pada saat ini sibuk shooting untuk sitkom , “All My Love”, yang mengharuskan dia untuk melakukan3-4 hari dalam seminggu. Dia juga telah bekerja sama dengan Brown Eyed Girls untuk mempersiapkan comeback Februari mereka. Menimbang kewajiban dia untuk “We Got Married”, Ga-In telah bekerja di semua tiga area utama industri hiburan – variety show, akting, dan musik. jadwal nya menjadi begitu penuh sesak, sehingga dia berharap bahwa Natal tahun lalu “untuk bisa tidur lebih banyak.”

keputusannya untuk meninggalkan acara itu tidak mudah . Sejak ia bergabung dengan berbagai acara bersama Jo Kwon pada bulan September tahun 2009, pasangan ini telah menerima dukungan besar dari semua penggemarnya, belum lagi mereka mengalami peningkatan popularitas.
dan pada akhirnya Ga in memutuskan untuk memilih sesuatu yang baru untuk dunia entertaint, karena masyarakat yang menilainya selama ini sebagai istri jo kwon membuatnya merindukan untuk dapat melakukan hal yang baru atau berbeda.

ya, kita tunggu saja episode terakhirnya..padahal mereka pasangan paling gokil di WGM huhuhuhu….




cre : koreanindo
Sumber: Sportsworldi Via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar