Jumat, 07 Januari 2011

A New Girl Group Debuts




Di awal tahun 2011 ini, ada sebuah girl group yang baru debut… Namanya adalah “Piggy Dolls”. Mereka debut dengan lagu berjudul “TREND”.
Tapi, “Piggy Dolls” ini tidak seperti kebanyakan girl group seperti SNSD, 2NE1, KARA maupun girl group lainnya yang mempunyai badan ramping dan kaki yang jenjang bak model.
“Piggy Dolls” yang beranggotakan 3 org member ini (Park Ji Eun, Kim Min Sun, dan Lee Ji Yeon) mempunyai jumlah berat badan lebih dari 200 kg.

Piggy Dolls merilis mini album mereka “Piggy Style” dengan lagu utama “TREND” di berbagai situs musik. Mereka dijadwalkan untuk debut dan melakukan berbagai kegiatan.

Lagu mereka “TREND” berisi tentang kisah mereka yang dituangkan dalam lirik, seperti “Tanpa kekhawatiran, aku mengatakannya dengan bangga”, “Apa yang salah dengan tubuhku? Kau tahu wajahku, sifatku,” yang menunjukkan sisi kepercayaan diri mereka.

Min Sun mengatakan bahwa mereka semua gemar makan dan bisa makan sekitar 20kg beras dalam 3 minggu, yang menunjukkan bahwa nama grup mereka cocok dengan mereka.

Saat ditanya mengapa mereka memutuskan untuk debut, Ji Yeon menjawab, “Sekarang ini, orang cenderung berpikir bahwa orang2 yg ramping sangat cantik. Kami ingin menunjukkan bahwa kami juga bisa percaya diri dan cantik dengan berat badan kami ini. Kami ingin mematahkan keyakinan mereka yang berkata bahwa hanya orang2 ramping sajalah yang cantik.”

Grup ini akan menunjukkan bakat mereka untuk bersaing dengan girl group terkenal lainnya.

Mereka berharap bahwa orang2 akan menyukai konsep mereka, yang dikatakan sebagai gabungan antara Big Mama dan 2NE1 serta mengungkapkan pencapaian mereka untuk bisa menduduki peringkat 1 di chart US Billboard.

ini dia “TREND” MV

Link : http://www.youtube.com/watch?v=LGbeYJpvcrg&feature=player_embedded




source: Naver
eng trans: Jocelin@Hellokpop
cre: Hellokpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar