Jumat, 07 Januari 2011

Foto Resmi Noh Lee Young After School dan Kemampuan Musiknya Menarik Perhatian ~




Ketika diumumkan bahwa After School akan menambahkan anggota baru untuk jajaran comebacknya akan datang, banyak fans kpop enggan untuk menerima lagi anggota baru selain lima anggota awalnya.

Namun, setelah membuat debutnya melalui panggung akhir tahun After School dalam MBC Gayo Daejun, anggota kesembilan Noh Lee Young membungkam keraguan para fans dengan bakat mengesankannya bermain gitar listrik.

Meskipun penampilan itu menyuguhkan keterampilan musiknya, tidak dibutuhkan waktu yang lama untuk para penggemar untuk melihat sekilas close-up wajahnya. Hari ini, ‘Pledis Entertainment’ telah memberikan penampilan publik pertama pada Lee Young dengan merilis foto resmi pertamanya. Selain memuji Lee Young yang memancarkan pesona innocent, penggemar juga terkesan dengan kenyataan bahwa Noh Lee Young tidak hanya mahir dalam gitar listrik tetapi juga lima instrumen lainnya, termasuk drum dan piano.

Setelah debut solo Kahi di Februari mendatang, Lee Young akan bergabung dengan After School sebagai anggota kesembilan dalam bulan Maret mendatang.



credit: asianplus via Yahoo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar