Rabu, 05 Januari 2011

Choi Siwon Apakah Anak Dari Boryung CO Kedokteran





Selubung misteri seputar identitas anggota keluarga idola grup Super Junior Choi Siwon telah beredar. Ayah Choi Siwon baru-baru ini ditunjuk sebagai direktur sebuah perusahaan besar.

Pada 3 Januari, Boryung Pharmaceutical Group mengumumkan bahwa mereka telah merekrut Presiden Choi Ki Ho (umur 58) sebagai CEO baru Medience Boryung. Menurut investigasi yang dilakukan oleh E-harian SPN, terungkap bahwa CEO Choi Ki Ho adalah ayah dari Choi Siwon.

Ayah Choi Siwon yang bernama Choi KiHo ini adalah alumni dari Universitas Dongguk jurusan Administrasi. Setelah bekerja untuk Hanhwa Group, ia menjadi presiden Korea Slim Fashion. Saat ini, ia juga adalah seorang profesor di Universitas Sungkonghae. CEO Choi Ki Ho memiliki seorang putra dan seorang putri. Choi Siwon adalah putra sulungnya.

Secara luas diketahui bahwa dari penampilannya, Siwon terlihat memang berasal dari keluarga kaya dan inilah yang membuat para fans penasaran tentang latar belakang dan siapa kedua orangtuanya. Saat ini, pencarian nama Choi Siwon di berbagai situs internet portal, selalu bermunculan nama yang berkaitan dengan “ siwon rich / siwon family “

Pada bulan Juni lalu, Siwon sempat muncul di TV dan menjelaskan rumor tentang dirinya yang disebut berasal dari keluarga kaya. Dia menjelaskan bahwa memang benar bahwa ayahnya adalah presiden dari sebuah perusahaan perdagangan, tapi ia menyangkal desas-desus tentang keluarganya memiliki sebuah helikopter di kediaman rumah.

Menurut rep, ayah Choi Siwon juga saat ini memiliki sebuah perusahaan perdagangan. Sebagai lambang chaebol generasi kedua, banyak remaja yang mungkin iri setengah mati dengannya, baik karir maupun keluarga, kehidupan “milyader”-nya menjadi dambaan mereka semua.



Source: Edaily
Translated By: Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS.
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar