Sabtu, 15 Januari 2011

Ke Divisi manakah Leeteuk akan mengajukan proposal militer ?




” Ke Divisi manakah Leeteuk akan mengajukan proposal militer ?”

Pertanyaan tersebut kini mulai mencuat di kalangan publik setelah aktor Hyun Bin, kekasih Song Hye Kyo yang masuk wamil desember silam memilih divisi angkatan laut.

Hyun Bin dinilai berani dan dipuji karena keputusannya memilih bergabung dengan pasukan angkatan laut, yang mana berada di garis depan bila pertempuran di semenanjung Korea terjadi konflik.

Selain Hyun Bin, ada 2 nama yang ikut terseret, yang mana kemungkinan besar tahun 2011 ini akan ikut bergabung menunaikan tugas wajib militer. RAIN ~ super idol kelahiran tahun 82 ini akan segera menyusul HYun Bin setelah menyelesaikan film terbarunya. Dan satu lagui adalah Superjunior leader Leetuk yang pada MBC Enjoy Today beberapa waktu lalu sempat menyatakan dirinya berencana mengajukan aplikasi pada tahun ini, tentunya selepas merampungkan SS3.

Dan sekarang ini mereka berdua disorot, apakah keduanya juga memiliki nyali untuk bergabung dengan divisi angkatan laut yang berarti keduanya harus bersiap – siapa apabila perang teluk meletus mengingat hubungan kedua negara sejak memanas ?

Menurutku, dibanding angkatan laut, lebih baik Leetuk masuk divisi penyiaran ~ LOL atau divisi bagian hiburan atau radio militer ><









Reporter: Zheng Yixun
Translated by: purple_princess@sapphirepearls.com
Do not edit the translation | Do not add additional credits
Take out with full credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar