Minggu, 23 Januari 2011

Heechul Berbicara Mengenai ‘Kontrak Budak’




Heechul mengklarifikasi rumor sehubungan dengan masalah ‘kontrak budak’ antara para artis dengan agensi SM Entertainment melalui wawancaranya dengan majalah GQ edisi bulan Februari.

Dia mengungkapkan, “Tentu saja, Saya juga memiliki banyak masalah dengan agensi saya. Tapi saya pikir tidak penting untuk mengungkapkan semuanya ke hadapan publik. Jujur saja, ‘Kami tidak mendapat uang?’ hal itu tidaklah benar. Belakangan ini orang2 terus mengatakan kontrak budak ini, kontrak budak itu, tapi yang benar2 lucu adalah, budak mana yang membelikan rumah untuk orang tuanya? budak mana yang bisa membeli mobil sendiri? budak mana yang bisa pergi keluar untuk minum?”.

Baru2 ini Heechul mengungkapkan bahwa dia dan member Super Junior lain telah memperbaharui kontrak mereka dengan SM Entertainment di acara MBC Radio Star pada tanggal 18 Januari kemarin. Salah satu member, Siwon mengatakan “Jangan panggil kami ‘budak’ dan berhentilah menggunakan istilah tersebut karena kami merasa seperti ‘budak’ kalau kalian terus menggunakannya.”






source : star news, nate, akp
via : sujuelfone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar