Jumat, 07 Januari 2011

Eunhyuk Juga Mendukung Comeback TVXQ di KBS Music Bank Kemarin




Kalau yg lain malah pada sibuk merespon tweet-an Junsu, Super Junior Eunhyuk malah diberitakan mengunjungi TVXQ tadi malam saat mereka comeback di KBS Music Bank. Eunhyuk bikin kaget semua orang saat muncul di ruang tunngu Yunho dan Changmin. Eunhyuk meninggalkan acara Sukira lebih awal hanya untuk menyapa dan menonton seniornya tampil semalam.

Bahkan Eunhyuk menuliskan…

“Aku menonton penampilan comebacknya TVXQ sunbae, tapi aku malah merasa jauh lebih gugup daripada mereka. Penampilan mengagumkan mereka jauh dari perkiraanku, sangat tidak mungkin untuk tidak kagum terhadapnya. Aku belajar banyak dari mereka. Ini mungkin hanya penampilan 2 orang, tapi aku melihanya sebagai penampilan yg komplit. Menonton mereka membuat tenggorokanku tertutup, aku harap mereka bisa promosi dengan baik tanpa adanya tekanan.”

SM Entertainment menyatakan, “Di samping jadwal mereka yg juga amat padat, Eunhyuk menyempatkan mengirimi sms dan menelpon Yunho dan Changmin untuk mengucapkan selamat atas comeback nya. Banyak juga teman2 selebriti yg menemui TVXQ. Mereka jadi mendapat kekuatan dari kunjungan para temannya.”

Sebelumnya, Onew dan Minho SHINee juga mendukung penampilan comeback TVXQ ini.





Source + Photos: Newsen via Daum (2), Asia Economy via Daum
Via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar