Selasa, 11 Januari 2011

Seungri & IU sudah berjanji akan duet sejak 3 tahun lalu??




Member termuda Big Bang, Seungri, akan merilis mini album solonya pada 20 Januari dan akan bernyanyi duet bersama dengan IU yang mengumpulkan banyak perhatian.

Pada tanggal 10 Januari lalu di blog YG, mini album Seungri , VVIP, merilis konfirmasi kalau album akan dirilis pada 20 Januari dan akan dirilis juga sebuah teaser video ‘So What’ dan 2 MV akan dirilis untuk “double title songs” di album.

Total ada 7 lagu di album ini dan Seungki bekerja paling banyak di lagu2. Diantara lagu2, trak ke 5 ‘I Know’, mengumpulkan banyak perhatian karena penyanyi solo wanita IU akan tampil di lagu tersebut.

IU telah duet dengan 2 AM Im Seulong dengan lagu ‘Nagging’ dan lagu ‘It’s You’ dengan Sung Shikyung. Melalui lagu2 ini, dia menunjukkan kemampuannya dan meningkatkan chat2 musik juga. Dia saat ini menjadi penyanyi wanita yang mendapatkan banyak tawaran untuk bernyanyi duet.

Seorang perwakilan mengatakan:

“Ini terjadi sebelum IU debut 3 tahun lalu dan ia bertemu dengan member2 Big Bang. Setelah itu ia masih berhubungan dengan para member, dan saat itu Seungri menawarkan ke IU kalau ia debut mereka harus bernyanyi duet bersama. Saat ini, IU mendapatkan banyak tawaran bernyanyi duet tapi diantara itu, dia memutuskan melakukan duet dengan Seungri untuk menepati janji yang ia buat dengan Seungri.”

Dalam lagu2 duet IU, suaranya membuat suara orang lain memberikan perasaan hangat dan ini telah dikatakan kalau Seungri memiliki suara yang unik saat ia nyanyi. Seorang perwakilan mengatakan:

“Suara kuat IU dan suara unik Seungri bekerja dengan baik saat bersama dan ini sebuah kerjasama baru yang membuat lagu terdengar fresh and cute. Mereka diumur yang sama dan terlihat nyaman satu sama lain jadi mereka bisa menyelesaikan rekaman dengan baik. ”


Seungri telah meningkat sebagai seorang musisi karena ia mengambil bagian dalam menciptakan mini album solonya. President YG Entertainmentt, Yang Hyun Seok, mengekspresikan antusiasmenya dan mendekati tanggal perilisannya dan mengatakan kalau ia berharap banyak dari album ini . Seungri direncanakan melakukan aktivitas2 dengan dua judul lagu, ‘VVIP’ and ‘So What’


Source: Osen
Translated By: solshin3 @ 21BANGS.com
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar