Kamis, 06 Januari 2011

Kim Junsu Ditanya “Kenapa Dia Menulis Tweet Seperti Itu?”




Beberapa waktu lalu Junsu meninggalkan pesan di twitternya yang menjadi perhatian. Dan ia puun ditanya mengenai hal itu dalam suatu wawancara.

Park Yoochun : “Aku juga penasaran kenapa dia menulis seperti itu? Kenapa dia lakukan itu?”

Kim Junsu : “Tahun ini aku akan menunjukkan imageku yang lebih baik”

Kim Junsu mengekpresikan perasaannya melalui twitter menggunakan kata – kata yang blak blakan dan menunjukkan peringatan.

Pada tanggal 6 di suatu tempat di Seoul, mereka diharapkan memberikan ucapan tahun baru pada reporter karena mereka akan merilis album music essay sebentar lagi. Hari ini, Kim Junsu, Park Yoochun, dan Kim Jaejoong dengan ekspresi yang ceria mengatakan, “Selamat tahun baru dan bantu kami tahun ini”.

Tetapi Kim Junsu tidak memberi balasan pada pertanyaan, “Kenapa dia menulis Tweet seperti itu di Twitter?” yang ditanyakan oleh reporter. Dan merespon pada reporter yang bertanya pada Junsu, “Perasaan apa yang kamu miliki saat menulis tweet itu?”, Park Yoochun yang berada di sebelah Junsu juga menambahkan dan menanyai Junsu,”Aku juga penasaran kenapa kamu menulis itu? Kenapa kamu melakukan itu?” Kim Junsu tersenyum dan dengan ekspresi kaku bilang, “Aku harus pergi sekarang” dan meninggalkan tempat duduknya.

Ini adalah perkataan yang diucapkan setelah pertemuan, karena aktivitas terpisah yang 3 member JYJ dan 2 member DBSK sedang alami sekarang. Kim Junsu bilang, “Tahun lalu, banyak hal buruk terjadi dan tampaknya juga ada trial dan eror. Tetapi tahun ini aku akan menunjukkan image yang lebih baik lagi.”

Kim Jaejoong bilang,”Kita seharusnya memiliki perdebatan yang bagus, aku minta maaf karena kami membuat perdebatan yang buruk.”






cre : yeppopo
Source : chosun
Eng. Translation : dbsknights
Indo translation : milkysuindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar