Kamis, 20 Januari 2011

Heechul : “Kami Baru Saja Memperbarui Kontrak dengan SMent”




Di tengah kontroversi soal kontrak beberapa artis seperti TVXQ / JYJ, Hangeng, dan yg terbaru KARA, member Super Junior Heechul mengatakan kalau dia dan bersama member lain baru saja memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment.

Pada acara radio tgl 19 Januari, MBC Golden Fishery, Heechul berkata, “Beberapa waktu yg lalu, aku memperbarui kontrakku dengan agensiku.” Kim Gu Ra bertanya, “Apakah ini berita baik ?” dan Yong Jong Shin pun menjawab,” Artinya dia baru menerima sebuah tonjokan. Ya, sebuah tonjokan.” Hal ini membuat semua orang tertawa.

Heechul memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment sejak Nopember lalu di acara radionya sendiri SBS Kim Heechul’s Young Street. Dan dia mengungkapkan kepercayaannya pada SMent dengan berkata, “Seorang pria harus hidup dalam kesetiaan.”

Selain Heecul, beberapa waktu lalu Siwon dan BoA juda berbicara soal ketidaknyamanan mereka disebut sebagai artis yg bekerja dalam ‘kontrak budak’, karena mereka melakukannya dengan senang.

Source: Naver

Via allkpop

IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar