Senin, 03 Januari 2011

Hangeng melakukan jumpa fans pertama kali di Hong Kong




Menurut HK Ticketing Hangeng akan mengadakan pertemuan penggemar di HITEC pada hari Minggu 30 Januari

"Setelah meninggalkan boy band populer Korea Super Junior (di mana ia juga pemimpin dari Super Junior - M) dan solo pergi, Han Geng telah memutuskan untuk mengadakan Fans Meeting untuk pertama kalinya di Hong Kong pada tanggal 30 Januari 2011, setelah tur Shanghai, Singapura, Taiwan dan Thailand dengan sukses mega.

Pertama solo album "Geng's Heart"dirilis pada tahun 2010 dan terjual lebih dari 270.000 eksemplar dalam waktu satu bulan. Hal ini juga membuatnya mendapatkan posisi teratas di semua grafik utama. Popularitas-Nya menyapu melalui Asia dengan cepat dan semua pertemuan para penggemarnya di negara-negara Asia lainnya adalah sukses besar dan tiket dengan cepat terjual habis. Han Geng bernama Paling Populer Male Singer di CCTV MTV Music Awards tahun 2010.
"Han Geng Hong Kong Fans Pertama Rapat" kicks off pada tanggal 30 Januari 2011 14:00 @, Rotunda 3 6 / F, KITEC. Tidak hanya akan Han Geng melakukan hits terbarunya, ia juga akan terlibat dalam berbagai permainan interaktif dengan para penggemarnya, memegang dan menarik percakapan langsung jarak jauh dalam rangka baginya untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya atas dukungan mereka teguh. Untuk menjadi bagian dari acara ini belum pernah terjadi sebelumnya di Hong Kong, Anda perlu ACT SEKARANG.

Tiket sekarang dijual. Mereka adalah $ 880 dan $ 480. Bagi penggemar yang membeli tiket $ 880, Anda juga akan menerima poster gratis dan hadiah kejutan edisi terbatas. "

(OP: Tiket sebenarnya tidak mulai dijual sampai Senin ke-3 dan dapat dibeli di website HKTicketing.)



cre : sup3rjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar