Rabu, 19 Januari 2011

Drama ‘It’s okay Daddy’s Daughter’ dicap sebagai ‘Idol Drama’ ??




SBS TV ‘It’s okay Daddy’s Daughter’ telah dicap sebagai ‘singer dan idol drama,’ bahkan jauh sebelum drama bergenre keluarga ini tayang di layar kaca. Hal ini karena selain Moon Chaewon (25), Choi Jinhyuk (26), Juhn Taesoo (27) actor dan aktris pendukung sisanya merupakan member grup idola.

Label “Idol drama” yang melekat mengartikan bahwa penonton akan melihat drama ini lewat kacamata yang berbeda – beda. Kemampuan acting mereka semula menjadi tanda tanya besar, untunglah kemampuan akting mereka yang cukup baik jauh melebihi prediksi yang semula dibuat.

Drama ini sendiri didukung oleh 3 idol singer, Donghae (25), Kang Minhyuk (20), Nam Jihyun (22), gak berlebihan kalau orang menyebut salah satu alasan stay menonton drama keluarga ini adalah demi melihat akting ketiganya.
Pemirsa menunjukkan respons positif mereka dengan mengatakan komentar seperti “Karena saya dengar mereka itu idol, saya gelisah dan dipenuhi dengan ketidakpuasan, tetapi Saya terkejut karena mereka melakukannya dengan baik,”

“Sangat disayangkan bahwa drama ini berakhir begitu cepat dan tidak bisa melihat akting mereka bertiga “

Produser perusahaan produksi Story364′s Park Chaerin melengkapi pujian tersebut. ”Saya menyukai akting mereka yang sangat bagus seolah – olah mereka merupakan akto betulan” dan kemungkinan, jika kalian ingin membuat drama yang sama dengan mengkasting mereka beberapa tahun kemudian, biaya produksi akan melonjak 10x lipat”





Source: Naver News / Newsis
Translated by: hyoimieholic @ SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS ONLY AND DO NOT ADD YOURS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar