Senin, 03 Januari 2011

MBLAQ bukanlah grup dibawah perusahaan Rain??




Sejak J. Tune Entertainment mendeklarasikan kalau mereka akan merger dengan JYP Entertainment, fans MBLAQ bertanya2 atas nasib grup tersebut.

Agensi MBLAQ, J. Tune Camp, berbicara dengan Newsen pada 3 Januari dan mengungkapkan, “J. Tune Camp dan J. Tune Entertainment adalah dua badan hukum yang terpisah. Kami ingin mengumumkan kalau merger antara kedua perusahaan (J Tun Ent-JYP Ent) tidak ada hubungannya dengan kami.”

Perusahaan juga mengklarifikasi hubungan antaran Rain dan MBLAQ dengan menyatakan, “Rain itu hanyalah seorang produser yang berpartisipasi dalam produksi album MBLAQ. Hubungan Mereka adalah seorang guru dan murid, tapi kami ingin membuat ini jelas bahwa MBLAQ bukanlah sebuah grup di bawah perusahaan Rain. ”

Terhadap merger J. Tune dan JYPE, perwakilan tersebut menutup dengan mengatakan “Mereka tidak memiliki hubungan hukum terhadap MBLAQ dan MBLAQ tidak akan terlihat sebagai bagian dari JYP label.”



Jujur.. bingung banget!!! Sebenernya gimana ya?! Dari dulu yang aq tau MBLAQ itu anak didiknya Rain kan??!! Jadi aq pikir mereka ada di perusahaannya Rain, tapi sekarang dibilang MBLAQ bukan artis dari perusahaan Rain, kalo gitu artisnya Rain siapa?? (sebelum Miss A masuk)

Apa mungkin dulu itu strategi marketing aja biar MBLAQ bisa diterima di industri musik?!

Ah, riweuh ^^



Source + Photos: Newsen via Daum

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar