Senin, 17 Januari 2011

* * * * * * * * * * Se7en dan Go Hyun Jung Adalah Penggemar ‘Secret Garden’




Penyanyi Korea kenamaan Se7en, baru-baru ini mengungkapkan kegemarannya pada serial ‘Secret Garden’ dalam Twitternya.

Dia menulis pada Jia (miss A), “Aku sedih saat menonton drama itu.. haha. Secret Garden sangat bagus. Tontonlah nanti!” Dia juga men-tweeted tentang Yoon Sang Hyun, yang membintangi drama, “Oska? Aku tidak begitu suka Oska. Hm, kurasa aku harus bisa kenal dia jika ingin bekerja dengan sutradara Yoon Seul nanti. Oke. Aku akan mengikuti yang pertama.”

Dia akhirnya menulis tweeted tentang drama, “Ini bukan drama sepele. Aku tidak tahu apa yang akan memenuhi syarat sebagai yang lebih signifikan, tapi ini adalah sesuatu yang tidak membuang-buang waktu bagiku dan banyak orang lain. Ini adalah sesuatu yang memberi kami dua jam kebahagiaan setiap minggu.”

Aktris Go Hyun Jung juga men-tweeted foto dirinya saat menonton drama tersebut. Dia menulis, “Saya sedang menonton Secret Garden.”




s : yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar