Kamis, 13 Januari 2011

Karena Tereliminasi di Audisi JYP, Mereka Menjadi Sukses?




Audisi JYP untuk JYP Entertaiment mendapatkan banyak perhatian karena mereka telah me-eliminasi para bintang berbakat.

Diakui sebagai penyanyi berbakat, IU juga dieliminasi pada saat IU mengikuti audisi JYP. Video audisi IU di JYP di tahun 2008 telah menjadi topic hangat.

IU yang menyanyikan lagu Bubble Sister Song “So Much Love, So Much Laughter” telah dieliminasi.

Pada saat ini, IU sedang rekaman bersama Park Jin Young untuk OST KBS 2TV KBS “Dream High”. IU berkata, “ Ini pertama kalinya bagiku untuk terlibat dalam rekaman OST. Saya telah melihat presiden perusahaan saat audisi, dan melakukan rekaman OST bersamanya adalah berkah bagi saya..”

Goo Hara, member girlgroup KARA yang sangat popular di Jepang, juga pernah berpartisipasi dlam audisi JYP. Meskipun menampilkan sebuah penampilan yang mengesankan, Goo Hara tetap dieliminasi. Meskipun gagal di audisi JYP, kini ia pun telah menjadi seseorang yang sukses. Ia telah memenangkan penghargaan “best female” di KBS ENtertaiment Awards tahun lalu. Debut KARA di Jepang dengan “Mister” juga mendapatkan dukungan dan cinta yang melimpah.

Lee Ki Kwang ‘Beast’ awalnya adalah trainee pada JYP. Tapi ia akhirnya debut sebagai anggota “Beast” dari Cube Entertaiment yang didirikan 3 tahun lalu oleh Song Seung Hong, mantan presiden JYP. Beast, adalah idola dengan kinerja vocal yang bagus, bahkan tiket konser pertama mereka pun habis terjual. Beast, juga menerima banyak cinta dari penggemarnya.

CL “2NE1” dari YG Entertaiment, dulunya juga adalah seorang trainee di JYP. CL masih menjaga hubungan dekatnya dengan para penyanyi JYP dan mendukung mereka. Ketiga lagu hit mereka Go away, Clap Your hand,dan Can’t No Body telah mendominasi chart music tahun lalu. 2NE1 menerima sepuluh awards di Melon Awards.
Hal ini menimbulkan pertanyaan, sebenarnya penyanyi seperti apa yang dicarai JYP?






Source: Nate
Translation: rifni@dkpopnews.net
Trans indo : Thefeysture@Asianfansclub
DON’T TAKE OUT WITHOUT FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar