Selasa, 25 Januari 2011

Mau Punya Kaki Seindah SNSD ??? Ini Dia Rahasianya…




Sebuah acara teve Jepang membahas soal rahasia dibalik keindahan kaki yg dimiliki para member SNSD. Acara spesial dengan judul salah satu sesi ‘Secrets of Beautiful Legs‘ yg ditayangkan di ‘Tokyo Kawaii TV‘ tayang 22 Januari lalu. Para kru secara khusus terbang ke Korea dan meliput rahasia kaki indah para member SNSD. Mereka yakin, salah satu rahasianya adalah skinny jeans yg dipakai SNSD ketika promosi ‘Gee’ memuat kaki mereka makin luar biasa indah.

Nah, untuk tau informasi selengkapnya, mereka mewawancarai pelatih pribadi member2 SNSD, Mr. Kim di sebuah pusat kebugaran untuk mengetahui jenis latihan olahraga yg dilakukan para member. Kim berkata, , “Awalnya, tubuh para member SNSD tidak indah seperti sekarang. Tapi, karena tekad dan usaha sungguh-sungguh dari para member untuk berolahraga, hasilnya tampak seperti yg ada sekarang ini. Kaki para member makin mempertegas pinggul mereka. Garis pinggul itu penting sekali.”.

Netizen Jepang yg menonton acara ini berkata, “Tampaknya memang rahasianya adalah pingulnya untuk mendapat kaki indah”, “Member SNSD memang sanagt dantik.” “Mereka punya pesona yg beda dari idola Jepang” dan “Di jepang, sepertinya orang2 hanya fokus ke kaki mereka saja, aku kasihan dengannya.”

Credit: Sportschosun.com
Taken from Fanwonder.com

via dkpopnews

IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar