Kamis, 13 Januari 2011

Jaejoong : “Tahukah Betapa Sulitnya Aku Mengirimkan SMS Untukmu ?”




Sebelumnya, pernah disebutkan kalau Jaejoong berkata, “Secara pribadi, aku mencoba menelpon Yunho dan Changmin, tapi mereka tidak mengangkatnya. Aku mencoba bertemu dengan mereka dengan bantuan seorang teman, tapi tidak berjalan sesuai rencana.”

Nah, Yunho pun secara tidak langsung menjawab soal ini di sebuah wawancara, kalau yg dikatakan Jaejoong itu tidak benar.

Pagi hari ini, Jaejoong pun menulis di Twitter, “Aku mau menjawab ini secara langsung, dengan kata-kataku sendiri. Memang tidak sering, tapi tahukah kalian betapa sulitnya bagiku mengirimkan sms2 itu ? Sekarang aku mengirimkan sms untukmu, coba dicek.”






Source + Photos: Newsen via Daum
Via Allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
PLEASE GIVE YOUR COMMENT, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.
FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar