Jumat, 07 Januari 2011

Sungmin dan Shindong Melindungi TVXQ dari Tweet Xiah Junsu??




Setelah Xiah Junsu tweet seri emosional terhadap U-know Yunho tampaknya semakin banyak artis SM Entertainment muncul untuk melindungi 2 TVXQ member. Artis terbaru yang tidak setuju dengan tweet Junsu akhir – akhir ini adalah super Junior Sungmin dan Shindong, yang menulis di twitter atau blog mereka untuk mengekspresikan pemikiran mereka tentang kontroversi ini.



January 7, sungmin menulis

“Setelah menyimpannya beberapa waktu, aku meninggalkan message ini karena aku merasa ini sudah terlalu jauh. Apakah dia tidak mengingat hari lama saat kita bilang kita harus bekerja keras? Kita senang walaupun kita sedang berlatih. Apakah dia benar – benar melupakan masa – masa saat kita berpikir bahkan untuk muncul di TV sekali saja seperti mimpi? Aku akan senang bila ia melihat di cermin sekali lagi dan berpikir apakah dia telah melupakan masa – masa trainingnya dulu – Aku mengerti dan memaafkan mereka karena meninggalkan kita tanpa satu katapun supaya mereka dapat mencari jalan mereka sendiri, tetapi aku tidak tahu kenapa mereka membuat diri mereka terlihat bodoh dengan diam – diam menulis semua kebohongan yang absurd dan perkataan yang menyakitkan.”

Selain itu, Shindong yang follow BOA dan retweet Black Beat’s Sim Jaewoon tweet juga menambahkan.

“Musuh (敵): lawan yang mau berkelahi atau menyakiti lainnya”

Rasa tidak tau berterima kasih (背恩忘德): Perilaku seseorang yang membuang rasa balas budi pada seseorang dan mengkhianati mereka

Dengan kata lain, mengatakan keluargaku mau berkelahi dan menyakiti orang lain adalah perilaku dari satu orang yang membuang rasa balas budi terhadap mereka dan mengkhianati mereka!”



Jujur aq jadi bingung sama akar permasalahannya yang sebenernya.. Dari pendapatku ngeliat tweet yang ditulis Xiah itu kayanya ga ada kata2 menyakiti sama sekali.. dan menurutku semua orang wajar punya perasaan seperti itu, tapi kenapa koq jadi kesannya bener2 Xiah dan JYJ yang salah ya?! Tapi ngeliat MV n Lirik lagu terbaru TVXQ yang secara ga langsung ditujukan buat JYJ ga terlalu dibesar2kan.

Apa bener ada masalah lain dibalik ini semua??? Beberapa hari ini kesannya Homin-JYJ saling perang satu sama lain! Dan kenapa ini muncul pas TVXQ comeback??!! Apa ini skenario atau apa??!!

Maaf aq bukannya pro ke JYJ n kontra ke Homin cuma Sebel sebenernya ngeliat berita2 kaya gini!








Credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar