Rabu, 19 Januari 2011

“Radio Star Is The Real Variety Show”




“There’s no real variety show like this one.”

Quote diatas keluar dari mulut Kim Heechul , MC variety show popular Radio Star saat ditanya perihal suasana studio saat syuting berlangsung

Diwawancarai oleh Yonhap News, Heechul mengatakan bahwa suasana ceria yang tampak di layar kaca sama menyenangkannya dengan suasana saat syuting berlangsung ”Aku sangat ingin tampil di acara ini, karenanya aku berusaha untuk mempelajari script dan pra-recording dengan serius, tapi cukup kaget saat mengetahui suasana “belajar” di studio sama “hebohnya” dengan saat syuting berlangsung.

Heechul tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang “hyung” Kim Goora yang selalu mewanti – wanti untuk tampil lepas “tidak perlu menghafal ini itu” . Itulah mengapa dalam radio star, heechul tampil apa adanya, dengan kepribadian 4D meski hal itu kerap membuatnya terlihat arogan. “ memang terlihat sifatku menjadi arogan, tapi itu memudahkanku untuk masuk ke dalam suasana syuting “

Sebagai M di radio Star, Heechul dipasang sebagai pengganti Shin Jung hwan, MC senior yang terbelit skandal perjudian dan memtuskan untuk keluar dari radio star. So, dari 3 senior yang lain, sosok Heechul terlihat mencolok dengan label “idol” yang melekat berbeda dengan 3 MC yang usianya memasuki umur para sesepuh ~ Kim Goora, Yoon Jongshin dan Kim Gookjin.

◇Practicing a script ㆍno one helps each other “This is Radio Star”= “

Siapa dari para senior yang sering menolongmu ?”

“Siapa yang paling sering menanggapi kata – katamu ?”

“Siapa yang selalu mengucapkan selamat padamu setelah syuting usai “

3 pertanyaan, 3 jawaban. Pertanyaan eprtama tentang siapa yang membantunya bila mengalami kesulitan ? Heechul menjawab “ Tak seorang pun, kami tidak pernah saling membantu, bahkan bintang tamu sekali pun, hal itu tidak perlu ~ ahahahaha~

Menurutnya, radio star tidak menggunakan script, semua dilakukan spontan mungkin hal itulah yang menjadi daya tarik acara reality show ini.

Pertanyaan kedua, “Siapa yang paling sering menanggapi kata – kataku ? rasanya yang paling sering adalah bintang tamu itu sendiri…”

“Siapa yang selalu mengucapkan selamat padamu setelah syuting usai “

Tak seorangpu, ~ ahahahaha~ kami bergegas pulang ke rumah setelah syuting berakhir…

Selain sebagai singer, Heechul-pun aktif sebagai seorang host program, SBS radio PowerFM’s (107.7㎒) Kim Heechul’s Youngstreet dan juga sebagai MC program MBC TV’s ~ The Night when Memory Shines.

Sama seperti rekannya Leeteuk, Heechul juga emiliki keinginan terpendam yakni memiliki acara tv show sendiri ~ Kim Heechul Show ~ di masa yang akan datang.

Bahkan saat ini, Heechul telah mengantongi nama bintang tamu acaranya kelak. “ Boss CEO SM Entertainment) Mr. Lee Sooman sudah setuju tampil di acaraku ~ ahahahahaha~



cre : starjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar