Minggu, 02 Januari 2011

BoA hadir di drama Athena




Putri Pop Asia, BoA, akan membuat penampilan tamu khusus pada sebuah episode dari “Athena: Goddess of War”. Setelah mengungkapkan beberapa stillcuts, penggemar seri dan bintang ini menjadi sangat antisipatif untuk campur padu antara dua dunia ini.

Pada 29 Desember, BoA men-tweet, “Minggu depan, pada episode Athena 7 dan 8, BoA akan membintangi peran sebagai ‘BoA’. Untuk bertindak keluar sebagai ‘BoA’ agak canggung. Sepertinya itu hanya kemarin bahwa saya bertanya-tanya kapan episode akan ditayangkan setelah saya selesai syuting. Sekarang hanya seminggu lagi! Hal ini, setelah semua, penampilan tamu sehingga bahkan kalau aku kurang, silakan menikmati menonton itu. ”

Untuk rekap, BoA memainkan peran ikon pop yang ditargetkan oleh teroris untuk menjadi sandera. Aktor Jung Woo Sung akan bermain sebagai pengawal BoA.

Sepertinya SBS telah menarik semua perhatian untuk “Athena”, drama ini menawarkan daftar aktor dan aktris mengesankan dengan akting cemerlang dari para bintang, termasuk Choo Seung Hoon dan Kim Seung Woo.


Link : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=kReV_YgwhLI

cre: wowkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar