Kamis, 06 Januari 2011

Elle Magazine – Donghae’s Interview




EG Bagaimana pemotretan hari ini? Anda terlihat gugup pada awalnya.

Saya pikir saya gugup karena saya tidak melakukan pemotretan untuk waktu yang lama. Sangat menyenangkan.

EG Bagaimana perasaan Anda bertindak untuk pertama kalinya melalui Ini Oke, Daddy’s Daughter?
Pertama, saya senang bahwa saya akhirnya mendapat kesempatan untuk bertindak karena saya ingin melakukan ini untuk waktu yang lama. Saya belajar banyak sementara film. Rasanya seperti saya memulai debutnya lagi.

EG Tapi kau merasa kurang gugup daripada ketika Anda memulai debutnya sebagai Super Junior, kan?
Tidak, ketika aku menyanyi ada anggota lain yang dapat melengkapi apa yang saya miliki. Tapi ketika saya bertindak, saya sendiri bahwa itu lebih memberatkan. Saya kira saya secara bertahap akan menjadi lebih santai untuk menikmati pengalaman ini.

EG Bagaimana rasanya menonton sendiri bermain di TV?
Benar-benar aneh. Tetapi orang-orang mengatakan kepada saya “itu tidak buruk ke titik bahwa Anda akan mendapatkan dikritik.” Aku bersyukur kepada pemirsa karena mereka memuji aktingku. Saya harus bekerja keras!

EG Anda sudah bertemu karakter jujur dan pekerja keras sebagai peran pertama Anda. Ketika Anda pertama kali bertemu orang Choi Wookgi, apa yang Anda pikirkan?
Ada banyak aspek yang mirip dengan saya seperti keadaan keluarga dan kenyataan bahwa karakter merupakan bungsu. Ada banyak hal yang saya diidentifikasi dengan.Tetapi Choi Wookgi adalah orang yang berbeda dari saya. Bertindak benar-benar sulit.

EG Apakah akting yang sulit bagi Anda benar-benar menyenangkan?
Ya. Aku benar-benar menyukainya.

EG Apakah Anda suka lebih dari perasaan yang mendebarkan Anda dapatkan ketika Anda berdiri di atas panggung sebagai penyanyi?
Anda mendapatkan tanggapan langsung di atas panggung. Ini mendebarkan ketika saya menyapa dan para fans menjerit. Tetapi dengan akting, Anda menjalani hidup orang lain. Anda harus menjadi orang yang berbeda untuk berpikir dan hidup. Aku tidak tahu bagaimana mengekspresikan perasaan itu. Hanya saja menyenangkan.

EG Saat ini, Super Junior adalah grup populer di Asia dan Anda adalah seorang aktor sekarang. Apakah Anda pernah berpikir bahwa ini bisa terjadi ketika Anda trainee?
Aku selalu memimpikan ini. Saya telah bermimpi menjadi seorang penyanyi. Itu terjadi. Aku bermimpi menjadi populer. Itu terjadi. Saya telah memimpikan bertindak.Itu terjadi.

EG Mendengarkan cerita Anda, Anda benar-benar adalah orang bahagia!
Aku orang yang menemukan apa yang ia ingin lakukan. Ketika saya masih muda, meskipun tim bola tangan mengatakan bahwa tim itu penuh, saya memohon mereka untuk menempatkan saya dalam tim. Jadi, saya bermain bola tangan selama satu tahun dan kemudian berhenti. Aku ingin bermain sepak bola. Jadi, saya pindah ke sekolah yang berbeda untuk bermain sepak bola. Setelah itu, saya pikir aku harus belajar. Tapi satu hari, saya menemukan sebuah pemberitahuan tentang rekrutmen trainee SM dalam album yang saya beli. Sejak itu, pikiran saya sudah di SM. Aku benar-benar masuk dan mereka mengatakan kepada saya untuk datang mulai minggu depan. Jadi, saya menjadi peserta pelatihan dan kemudian memulai debut sebagai Super Junior. Saya berpikir, “Tentu saja, kita akan menjadi populer.” Tapi kami tidak populer. Kami benar-benar bekerja keras karena kami harus bertahan hidup. Kami kemudian menjadi populer. Saya tidak berpikir bahwa kami akan menerima banyak cinta dari negara lain juga.

EG Hal itu satu adalah sesuatu yang tidak pernah Anda impikan.
Meskipun kami tidak melakukan promosi di luar negeri, setiap kali kami pergi ke negara-negara lain, akan ada banyak penggemar. Saya pikir kita harus kembali kasih yang besar kepada para penggemar. Dengan album, menyebar foto, video musik dan segalanya. Karena para penggemar ingin merasakan rasa keintiman dari kami, kami selalu mencoba untuk menjadi dekat dengan fans kami. Ketika kita melakukan konser, kita membuat hal ini sehingga mereka dapat melihat ke dalam mata kita dan memegang tangan kita dan bukannya mengawasi kami dari jauh.

EG “SORRY SORRY” lagu khusus untuk Super Junior. Lagu ini diciptakan gaya yang unik Super Junior dan menjadi populer di seluruh Asia.
Kami telah menerima lagu ketika kami tidak memutuskan judul lagu album ketiga belum. Ini adalah lagu terakhir komposer Yoo Youngjin’s. Aku ingat dengan jelas. Aku terbangun dan mendengarkan lagu dan merasa ini itu. Beberapa anggota saya tidak menyukainya. Setelah lagu itu selesai dan kami menembak video musik, saya benar-benar menyukai lagu. Ketika lagu tersebut menjadi populer, kadang-kadang, orang-orang akan hubungi kami Sorry Sorry bukan Super Junior. Sorry Sorry adalah nomor satu di Taiwan selama 38 minggu. lagu kami nomor satu selama satu tahun. Saya naik di taksi sekali dan menjadi terkejut karena sopir taksi mendengarkan sorry sorry.

EG Anggota ‘dalam berbagai program membantu untuk meningkatkan popularitas Super Junior. Tetapi juga menciptakan bias tentang Super Junior.
Kami mencoba untuk menunjukkan berbagai pihak kepada kami dengan tampil di berbagai program dan bekerja sebagai kelompok berlari. Karena kita muncul setiap kali orang menyalakan TV, mereka mungkin sakit dari kita. Namun kita masih memiliki banyak menunjukkan orang. Saya percaya bahwa jika kita bertindak tulus dalam musik, akting, menampilkan beragam atau apapun yang kita lakukan, orang akan berpikir, “mereka bekerja sangat keras. Aku pasti akan menonton menunjukkan bahwa mereka muncul masuk “Saya ingin mendengar dari PD atau penulis,” Setiap kali Super Junior, itu lucu. Anda memiliki warna sendiri “Kami ingin mendapatkan pengakuan dari orang-orang di segala bidang..

EG Bagaimana Anda merencanakan perjalanan ke Italia yang Anda ambil dengan anggota musim panas lalu?
Kami memutuskan bahwa jika kita mendapat libur, kami akan pergi ke Eropa. Bahwa kita akan pergi pada perjalanan bersama sebelum hyungs pergi ke tentara. Jadi, kami pergi ke Italia dan ada penggemar bahkan di sana! fans Italia yang berada di bandara membantu kami menemukan barang-barang kami dan membawa kami ke hotel.

EG Apakah ada yang menyebabkan kecelakaan selama perjalanan?
Harus ada kecelakaan. Haha. Sulit makan pizza hanya selama 6 hari. Tidak apa-apa untuk Eunhyuk dan Kyuhyun karena mereka suka pizza. Kebanyakan, Eunhyuk dan Kyuhyun merencanakan perjalanan dan sisanya dari anggota menggerutu dan mengikuti mereka.

EG Heechul yang dikenal memiliki kepribadian yang unik mengatakan dalam sebuah wawancara, “Saya hanya mengikuti apa Donghae dan Taeyeon katakan.” Apakah itu benar?
Heechul hyung benar-benar mendengarkan apa yang saya katakan dan menerimanya. kepribadian saya adalah bahwa saya harus mengatakan apa yang ada di pikiran saya dan mengatakan apa yang saya pikir yang salah. Akulah yang sering mengatakan orang-orang semacam hal kepada anggota.

EG Saya kira peran Anda dalam tim adalah seperti seorang arbiter.
Ya. Saya harus melakukannya. Kapan album keluar. (Tertawa) Saya berpikir tentang melakukan aktivitas tim nikmat dengan anggota sebelum mendapatkan uang sebagai individu. Aku tidak dapat bertahan tanpa anggota. Ini lebih menyenangkan bermain dengan anggota dari bermain dengan seorang wanita. Ah, itu tidak berarti bahwa saya seperti pria.

EG Aku tiba-tiba teringat penampilan Anda pada Come To Play. Saya terkejut oleh Anda terbuka pacaran Wonder Girls.
Hal ini terlihat suka itu karena editing. Ketika saya muncul di berbagai program, saya mendapatkan keinginan untuk bertindak lebih aktif.

EG Apakah Anda benar-benar agresif ketika kamu bertemu seorang wanita yang Anda sukai?
Ya. Ketika saya memilih seseorang, saya harus tidak peduli apa.

EG Itu bagus. Apa yang Anda pikirkan adalah kekuatan di balik persatuan Super Junior?
Pertama, kami telah bertemu dengan pemimpin besar. Seorang pemimpin harus baik agar tim yang bekerja sama dengan baik. hyung Leeteuk benar-benar seorang pemimpin besar. Anggota lain adalah semua bersalah dan mendengarkan satu sama lain. Ketika anggota mengatakan, “kau salah,” berpendapat tidak ada yang kembali. Mereka semua berkata, “benar-benar? Jadi, harus saya memperbaikinya “Yah, dengan Heechul hyung, tidak apa-apa karena saya bertanggung jawab atas dia?. (Tertawa)

EG Apa yang Anda lakukan saat mendapatkan stres atau mengalami depresi?
Saya pergi ke kamar mandi, lihat di cermin dan hanya tertawa. Karena jika saya mengalami depresi, itu hanya kerugian saya. Aku mencoba untuk melupakan kesedihan saya dengan cepat. *boleh juga sarannya*

EG Hidup sebagai Super Junior selama 5 tahun, apakah Anda pernah menyesal atau merasa tidak aman menjadi seorang idola atau selebriti?
Umm … Ada saat ketika aku akan merasa kehilangan dan tidak aman. Tapi mereka hanya kekhawatiran. Jika saya sudah siap, tidak perlu merasa tidak aman. Saya memiliki sikap positif yang saya jarang berpikir tentang hal-hal itu.

EG Terakhir, saya ingin tahu tentang apa impian anda sekarang
Untuk terus bekerja dengan baik dalam promosi album dan bertindak baik sehingga kita dapat Super Junior sampai akhir. Membiarkan seluruh dunia dan bukan hanya Korea dan Asia sekitar merek yang disebut Super Junior.

cre : sapphirepearls.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar