Senin, 31 Januari 2011

Rumor about Gotcha Numba







Rumor album ke 5 Superjunior tahun ini. Meskipun belum ada berita resmi dari SM Entertainment tentang comeback Super Junior kembali ke panggung musik, salah satu pembaca allkpop telah mengungkapkan beberapa detail tentang album ini.

Nama Goodwill & MGI mungkin kurang familiar di telinga rata – rata fan kpop, tapi produser musik keturunan Amerika-Finlandia ini sering memproduksi berbagai lagu hit di lawasan Amerika Serikat dan Eropa.

Setelah membuka website resmi mereka awal bulan ini, halaman Diskografi Goodwill & MGI’s tercantum daftar lagu yang akan dirilis pada tahun 2011. Ada lagu baru Justin Bieber (“Latin Girl”), Sean Kingston (“Wake Up the Neighbors,” “GO”), Lazee (“All you want”) ditambah dengan Collaborasi antara Akon, Timbaland & Pitbull (“Boomerang”), dan yang membuat kejutan, di halaman Diskografi ada nama Super Junior tercantum dengan lagu berjudul, “Gotcha Numba.”

Excited?

Dan di twitter resmi MGI producer yang menanyakan kabar tersebut, produser MGI menjawab bawah memang betul, mereka sedang membuat lagu berjudul Gotcha Numba ~







cre : starjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar