Jumat, 08 Juli 2011

Seungri Ingin Menerima Coklat & Di Panggil Oppa Sama Seohyun SNSD!





Ini diambil udah lama saat Seungri tampil menjadi bintang tamu di acara variety show STar Golden Bell tahun 2009.

Host bertanya, “Kamu paling ingin terima coklat milik (dari) siapa? Pilih dari bintang tamu2 dia acara.”

Saat itu banyak bintang2 idola dan Seungri membalas, “Mmm.. Untuk saya Seohyun SNSD“

Host pun bertanya, kenapa ia memilih Seohyun, Seungri menjawab, “Perbedaan umum kami hanyalah 1 tahun, jadi…”

Host: Kenapa sangat serius haha??

Seungri melanjutkan, “Saya ingin dia memberikan saya coklat2 dan memanggil saya Seungri oppa di waktu yang bersamaan.

Host lalu meminta Seohyun mengatakan untuk Seungri sekali saja. (terdiam) dan host bilang kalau jangan terasa seperti terlalu banyak beban.

Seohyun lalu memenuhi permintaan host dan mengatakan, “Seungri Oppa, ini coklat2 yang saya buat.“

Host lalu menggoda Seungri, “Seungri terlihat dia benar2 senang… Seungri, bagaimana perasaanmu saat ini?

Seungri membalas, “Dipanggil oppa itu hebat!“

hahhaa… liat videonya de, Seungri cengar cengir gitu ^^

Source video: http://www.tudou.com/programs/view/En-CQgDj_lY/
Trans: jwalkervip.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar