Senin, 18 Juli 2011

Cube Entertainment Siapkan Konser Di Inggris & Brazil!





Popularitas dari KPOP semakin melonjak.

Bulan lalu, Girl’s Generation, Dong Bang Shin Ki, Super Junior, dsb. SMTown mengadakan ekslusif konser pertama di Paris, Perancis. Mengikuti jejak sebelumnya, 4Minute, BEAST, G.Na, Cube Entertainment akan mengadakan “UNITED CUBE CONCERT” di London, Inggris pada November ini. Bila SM memilih negara budaya Eropa yaitu Paris sebagai pelajuan pertama mereka, Cube menargetkan di London, Inggris yang dijuluki rumah dari musik pop. Ini akan menjadi konser ekslusif penyanyi Korea pertama di Inggris!

Pihak dari United Cube Concert, CABA Entertainment mengungkapkan “Karena banyak request dari promotor di Inggris, kami berusaha bekerja sama dengan mereka. Kami adakan pada 11 November.” dan “Kami akan mengkoordinasi lebih lanjut dengan manajer venue.” Dan juga “Setelah konser SM di Paris, konser di Eropa sedang gencar melaksanakan konser KPOP disana. Ini adalah hal yang baik untuk mempromosikan tiket konser KPOP sekarang.” dan “Kami mencari arti yang baik untuk melaksanakan konser KPOP pertama di rumah dari musik pop, Inggris.”

Dari sisi Cube “Kami tidak hanya mempersiapkan konser di Inggris, tetapi juga di Brazil. Kami sekarang bisa merasakan pasar Korea yang telah melewati Asia dan menuju ke Eropa dan Amerika Selatan.” kata mereka.





credits: NATE (source), poco123@B2STRISING (eng-trans), Joker951029@B2STIndonesia (ind-trans)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar