Minggu, 31 Juli 2011

FT. Island Sukses Menyelesaikan Tur Konser Di Jepang!





FTIsland sukses menyelesaikan tur mereka di Jepang dengan konser solo yang diselenggarakan di Budokan tadi malam.

Setelah memulai “Tour 2011 Summer Messenger” mereka sejak 29 Juni, FTIsland melengkapi putaran konser dengan perhentian terakhir di Budokan pada tanggal 29 Juli, membawakan total 28 lagu termasuk segmen encore, menawan sekitar 10.000 penggemar.

Semua tiket untuk pertunjukan ini terjual habis dalam waktu 2 menit*. Vokal Lee Hongki menyambut penonton dengan mengatakan, “Kami sudah menunggu untuk panggung ini hari ini. Budokan! “Dan konser dimulai dengan “Brand New Days”, sebuah lagu dari single ke-2 mereka.

Ini adalah kali pertama bagi FTIsland untuk berdiri di panggung Budokan.

Lee Hongki tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dan berkata, “Selama konser kami diadakan di Tokyo International Forum tahun lalu, kami sangat gugup tampil di depan 5.000 penonton. Tapi sekarang, kami berdiri di depan 10.000 penggemar.”

Ia juga mengungkapkan kepada para penggemar alasan sertifikasi tur mereka disebut “Messenger”, dikatakan bahwa mereka ingin mengirim pesan kekuatan dan keceriaan kepada orang yang terpengaruh oleh Gempa Besar di Timur Jepang. Penggemar bersorak keras setelah mendengar ini.

FTIsland perform hits mereka serta lagu-lagu terbaru mereka, termasuk lagu “Itsuka” yang merupakan soundtrack dari drama Jepang pertama Lee Hongki “Girl Muscle”, menciptakan suasana yang sangat bagus di seluruh konser.

Para penggemar juga bersorak dan melambaikan handuk di tangan mereka ketika band ini perform single ke 5 mereka “Let it Go” di atas panggung. Single ini juga peringkat 4 di Oricon single daily chart saat dirilis pada tanggal 27 Juli.

Konser mencapai klimaks ketika band ini perform lagu debut mereka di Jepang yang berjudul, “Flower Rock”.

*Sumber berita lainnya menyebutkan “12 menit”



Credits: Yonhap News + ying1005@withtreasures (ENGTrans) + LiaHongki@primindo (IDNTrans)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar