Minggu, 24 Juli 2011

Super Junior Kim Heechul mengungkapkan bahwa ia mampu memenuhi mimpinya di musik lagi dengan melakukan kegiatan sebagai M & D





Baru-baru ini, Super Junior Kim Heechul dan Trax Jungmo, yang bercerita tentang topik tentang mengapa mereka melihat ke atas untuk duo terpanas akhir-akhir ini, Yoo Seyoon dan Muze UV yang menarik bagi orang yang tanpa memandang gender dan usia sebagai model peran mereka, muncul sebagai tim proyek mereka M & D pada Mnet acara “The Beatles Code” yang di-host oleh Yoon Jongshin dan Yoo Seyoon.

Pemeran utama wanita dari film “Cepat” Kang Yewon, yang menjadi tamu di beatles code dengan mereka, berbicara tentang kisah yang menyakitkan tentang bagaimana dia mengambil jurusan vokal saat dia di universitas, dan tidak bisa menyanyi serta dia dalam dua kali setelah menjalani operasi untuk nodul pita suara, sehingga dalam dirinya mengembangkan rasa takut untuk itu. Kim Heechul, yang mendengarkan cerita dengan penuh perhatian, sangat bersimpati dengan kata-kata Kang Yewon, dan menceritakan tentang pengalaman pribadinya yang mirip dengan nya.

Heechul menceritakan kembali tentang pengalaman menyakitkan, (mengatakan bahwa) “Di masa lalu selama kegiatan Super Junior ‘U’, saya menerima pukulan karena suaraku pecah (selama kinerja), dan saya secara bertahap menghindari menyanyi setelah itu”, mengakui bagaimana ia menderita selama masa-masa sulit. Namun, berkat dorongan dari Jungmo TRAX, ia bisa bernyanyi lagi. Dia juga mengatakan bahwa ia senang bisa melakukan musik lagi, dan dia mampu mewujudkan realitas baru dan menemukan dirinya sendiri.

Heechul mengatakan bahwa “Pada waktu itu Jungmo memberi saya keberanian dengan mengatakan bahwa ‘hyung adalah yang paling indah ketika melakukan musik’ Itulah sebabnya M & D dapat terbentuk.”, Dan menceritakan tentang bagaimana ia bisa pergi menuju ke arah yang paling nya sungguh-sungguh mimpi di musik dengan melakukan kegiatan M & D.

Dengan demikian, Jungmo tahu tentang talenta tersembunyi Heechul dalam menulis lirik, yang tidak diketahui (sebelum ini). Jungmo mengatakan bahwa “Lirik-lirik lagu M & D’s yang ditulis oleh Heechul hyung (,) hari ini orang-orang yang mampu menulis lirik seperti itu jarang (dapat ditemukan)”, menciptakan suasana hangat di studio rekaman dengan berbicara tentang pikiran yang unik Heechul yang berbeda dari orang lain, dan tentang kemampuannya untuk menulis lirik yang menarik dan unik, pengaturan membuatnya berbeda dari yang lain.



Source: Newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar