Rabu, 27 Juli 2011

Kenapa Taecyeon Bisa Tau No Hpnya Jessica SNSD?!





Pada 27 Juli, Taecyeon 2PM menjadi bintang tamu di SBS “Strong Heart” dan membicarakan tentang “hubungan bisnisnya” dengan Jessica SNSD.

Segmen dimulai dengan 2PM membicarakan bagaimana mereka gagal mengcast Krystal f(x) untuk tampil di lagu terbaru mereka, “Hands Up”. Taecyeon mengatakan, “Park Jin Young mengatakan pada kami untuk meminta sendiri Krystal, tapi saya orang yang berkomunikasi dengan SM, jadi saya mengirimkan pesan ke Krystal untuk bertanya.”

Taecyeon mengungkapkan awalnya ingin Kim Yuna, tapi menyerah setelah menyalakan TV dan melihat laporan2 berita kalau Kim Yuna berangkat ke Rusia. “Semua member lalu memilih Krystal tapi diluar semuanya, Junho adalah yang paling antusias mengkasting dirinya. ”

Krystal menerima tawaran namun keseluruhan rekaman sayangnya dibatalkan karena lirik-lirik lagu berisikan baris-baris seperti “menikmati club” & “Ayo minum”.

Karena dia masih dibawah umum yang lahir ditahun 1994, perwakilan merasa kalau lagu tidak cocok untuk Krystal, lalu lagu pun berubah ke Sohee Wonder Girls.

MC Kang Ho Dong menekankan, “Bagaimana kamu menemukan No. HP Krystal?”

Taecyeon membalas, “Saya menemukannya melalui Jessica SNSD.”

Eunhyuk lalu mengatakan, “Nichkhun & Victoria itu pasangan palsu jadi kamu bisa meminta Nichkhun untuk menemukan No. Krystal, kenapa kamu meminta melalui Jessica? Bahkan saya saja tidak tau no Jessica.”

Kang Ho Dong lalu melanjutkan, “Apa kamu tau no member2 SNSD?

Taecyeon membalas, “Saya tidak tau semua no2 mereka.””

Kang Ho Dong bertanya lagi, “Apakah hanya no Jessica yang kamu tau? ”

Taecyeon merespon, “Saya tidak sering bicara pada Jessica. Saya memanggilnya saat saya memiliki permintaan untuk ditanyakan.”

Bintang tamu Kim Young Chul membuat studio tertawa dengan berkomentar kalau keduanya itu ada “hubungan bisnis”.

Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar