Minggu, 24 Juli 2011

Changmin 2AM Ungkap Kecintaannya Memasak & Bikin Hidangan Untuk Bekal Jo Kwon?




Pada 23 Juli, 2AM Changmin menjadi bintang tamu di MBC ‘Quiz That Changes the World‘ dan mengungkapkan kecintaannya pada memasak.

MC Lee Hwi Jae mulai bertanya, “Saya dengar kamu akan segera menjadi host sebuah acara memasak.” Changmin mengkonfirmasi, “Kamu benar.” Studio dikejutkan mengenai talenta tersembunyi Changmin, yang membuat Kim Gura bertanya, “Kamu suka memasak?’

Changmin membalas, “Saya selalu cuka memasak sejak saya kecil. Saat Jo Kwon akan ujian masuk kuliahnya, saya membungkuskan makan siang untunya. Makan siangnya berisikan hijau daun dan sup pasta kacang dan pasta ikan goreng sebagai hidangan. ” Dia tidak hanya baik dalam memasak, tapi dia juga mengungkapkan kalau dia sedang mempersiapkan untuk mengambil ujian masak internasional.

Lee Hwi Jae bertanya, “Apakah kamu memiliki sesuatu yang akan kamu masaki untuk pacar masa depanmu?” Dia membalas, “Saya memiliki banyak hidangan.. saya pernah memasaki mantan pacar saya carbonara.”

T-ara’s Eunjung mengatakan, “Saya suka pria yang bisa masak”, sedangkan Soyeon menambahkan “Saya suka pria yang bisa masak, tapi saya juga suka saat mereka menambahkan acara2 kejutan seperti cincin di dalam makanan.”

Source + Photos: Star N News

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar