Rabu, 27 Juli 2011

CN Blue Akan Konser di Korea Pada 17 September!





Band pelantun hit ‘I’m a Loner’, CN Blue akan menggelar konser di Korea pada September mendatang. Berita itu disampaikan langsung oleh agensi CN Blue, FNC Music melalui akun Twitter resminya.

“CN Blue 2011 Asia Tour Concert ‘Bluestorm’ di 17 dan 18 September di Olympic Hall, Seoul,” demikian isi tweet dari FNC Music, Senin (25/7/2011). Agensi yang juga menaungi band FT Island itu juga menyertakan foto poster konser tersebut.

Konser di Seoul ini akan menandai dimulainya perjalanan konser CN Blue di seluruh Asia. Mereka akan berkeliling negara-negara Asia selama 2 bulan. Demikian dilansir Reuters, Senin (25/7/2011).

Sebelumnya CN Blue sukses menggelar konser pertama mereka 31 Juli 2010 lalu. Konser yang digelar di AX Hall, Korea itu ditonton oleh 3.000 BOICE (sebutan untuk fans CN Blue) yang tak henti berteriak sepanjang konser.

Saat ini CN Blue baru saja menyelesaikan jumpa fans kedua di Jepang. Sementara Yonghwa dan Minhyuk sedang disibukkan dengan syuting drama seri ‘Heartstrings’ bersama aktris Park Shin Hye.

credit: Hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar