Selasa, 19 Juli 2011

More info about “JYP Nation in Japan 2011″





Bulan Mei lalu telah diumumkan bahwa “JYP Nation in Japan 2011″ akan dilangsungkan pada 17 dan 18 Agustus di Saitama Super Arena. Konser ini akan menampilkan JYP, 2PM, Wonder Girls, miss A, Lim Jeonghee, JOO, San E, dan 2AM. Ini kali pertama 2AM ikut dalam konser JYP karena sebelumnya bentrok dengan tur mereka.

Ticket konser ini dijual mulai 16 Juli dan foto spesial dengan semua artis telah dirilis di website resmi mereka. Diumumkan pula bahwa 2PM dan 2AM akan berkolaborasi dan 2PM akan menampilkan 10 lagu, termasuk 1 lagu baru.
Ini akan menjadi yang pertama kalinya JYP, Wonder Girls, dan JOO tampil di hadapan fans Jepang. Mereka mengekspresikan semangat mereka melalui pesan. JYP bilang, “Pertemuan pertamaku dengan fans jepang. Aku akan tunjukkan musik, tarian dan penampilan terbaik!” Wonder Girls menulis, “Karena penampilan pertama di Jepang, kami sangat gugup, tapi kami sangat menantikannya! Kami akan lakukan yang terbaik sehingga kalian bisa lihat pertunjukan yang bagus” dan JOO mengatakan “Karena ini penampilan pertamaku di jepang, aku akan lakukan yang terbaik.”



Source: eplus

via koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar