Minggu, 24 Juli 2011

Kim Soo Hyun di bawah kontrak eksklusif dengan Japanese Management Firm





Aktor Kim Soo Hyun diharapkan menjadi rising star mewakili Asia dan telah mendapat lampu hijau untuk membuat terobosan ke pasar Jepang.

Kim Soo Hyun di bawah kontrak eksklusif dengan perusahaan manajemen Jepang, DA (Digital Adventure) co.

DA memiliki saluran DATV Asia hiburan dan hiburan adalah perusahaan multi yang melakukan investasi dan mengembangkan berbagai budaya dan bertanggung jawab dalam pengelolaan bintang Asia atas seperti Bae Yong Joon, Kim Hyun Joong, dll.

Salah satu dari DA menyatakan, “Meskipun Kim Soo Hyun tidak melakukan debut secara resmi di Jepang, dia mendapatkan popularitas yang luar biasa dengan fanpage yang dibuatnya. popularitasnya akan mendapatkan lebih tinggi jika drama ‘Dream High’ disiarkan di jaringan TV Jepang publc. Dia memiliki potensi untuk menjadi bintang yang mewakili Korea dan mendapatkan popularitas di Asia karena ia memiliki bakat dalam acting dan bernyanyi. ”

Kim Soo Hyun juga menyatakan kepercayaan terhadap DA yang sebelumnya telah berhasil membawa Bae Yong Joon dan Kim Hyun Joong di Asia.

Dia menjadi terkenal melalui sitkom ‘, Kimchi Cheese dan Smile’ pada tahun 2007 dan mendapat julukan seperti ‘Masterpiece of child actor and rookey’ kemudia melalui kemampuan aktingnya di drama ‘Will it snow on Christmas?’ and ‘Giant’. Lalu ia menunjukkan kemampuannya kembali yang tidak hanya berakting tapi juga menyanyi dan menari melalui ‘Dream High’ pada tahun 2010 dan memposisikan dirinya sebagai multi-entertainer.

Selain itu, ia menyapu semua iklan dari merek papan atas seperti pakaian, mobile dan kosmetik dengan penampilan yang unik dan banding dibedakan. Dia juga mendapat hadiahCM Model prize on ‘2011 Asia Model Awards’ sponsored by Korean Model Association dan menjadi the most favorable blue chip.

nah Kim Soo Hyung oppa bakal main Film lagi loh yang di directori oleh Choi Dong Hoon, “the thieves

Source Via : Newsen
Credits: askactor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar