Minggu, 24 Juli 2011

Kemesraan ‘KHUNTORIA COUPLE’??





Pasangan populer Khuntoria ‘We Got Married’, (Victoria dan Nichkhun) tampaknya memiliki hubungan yang lebih dekat daripada sebelumnya, karena mereka telah memiliki lebih banyak kasih sayang satu sama lain di acara itu. Pada episode yang ditayangkan pada tanggal 23, mereka berdua melakukan sarapan bersama di rumah mereka untuk pertama kalinya .

Victoria mencoba membangunkan Nichkhun yang mengantuk, tetapi ia terus berguling-guling di tempat tidur sampai akhirnya ia meletakkan kepalanya di pangkuannya. Victoria tampak nyaman, sebagai reaksi pada umumnya victoria mengelus rambut nickhun.





Setelah kepala nickhun meletakkan kepala nya di pangkuan Victoria, Nichkhun kemudian memeluk Victoria dengan pelukan besar. tindakan mereka berlanjut saat mereka berjalan menuju dapur.

Victoria mulai menyiapkan sarapan di dapur, ketika Nichkhun memeluknya dari belakang dan dengan manis berbisik di telinganya, “Sayang, hati-hati …”, Victoria kemudian menjawab, “Ya, Sayang.”



Sebagai MC yang menonton episode melalui VTR dari studio, mereka mengungkapkan kecemburuan dan membuat komentar lucu seperti, “Apakah mereka perlu melakukan sejauh itu?”

Netizens menanggapi episode tersebut dengan mengatakan “kasih sayang mereka terhadap satu sama lain tampak begitu alami, mereka dua terlihat serasi bersama-sama”



Source & Image : Mydaily via Naver

2 komentar:

  1. Kya!! Min... Itu episod yg ke berapaa?? >.<

    BalasHapus
  2. Sekarang gimana tuh hubungan Khuntoria?? ga ada kabarnya lagi ya.

    BalasHapus