Rabu, 27 Juli 2011

U-Kiss Akan Menggelar Konser Di Amerika Utara?!





Grup Idola U-Kiss sukses menggelar fanmeet dari Tokyo ke Nagoya.

U-KISS sebelumnya telah menjual habis kira2 10,000 kursi untuk fanmeet tanggal 18 Juli di Tokyo dan mereka melanjutkan popularitas mereka dengan kira2 5,000 fans yang berkumpul untuk fanmeet tanggal 24 Juli mereka di Nagoya.

U-KISS telah menerima review positif untuk tampil dengan seluruh tim unntuk preview film “My Black Mini Dress” dimana Dongho membintanginya. Dongho juga bagian dari pemain “Don’t Cry Mommy” yang rencananya akan dirilis di Jepang. Dengan semua promosi2 ini, diperkitakan UKISS akan menjadi lebih stabil.

Perusahaan manajemen Jepang, AVEX menunjukkan kekaguman mereka pada banyaknya jumlah fans UKISS yang berkumpul dalam jumlah waktu singkat yang mereka miliki, dan juga menunjukkan keyakinan mereka untuk masa depan kesuksesan U-KISS di Jepang.

U-KISS dijadwalkan untuk fanmeet lainnya di Osaka dengan 5,000 kursi tapi popularitas mereka sekali lagi ditunjukkan dan lebih dari 10,000 fans berkumpul dan tiket terjual habis untuk acara dalam sehari.

Manajemen U-KISS mengungkapkan, “hanya ada sekitar sebulan yang tersisa dalam promosi2 Jepang U-KISS. Saat mereka telah menyelesaikan promosi2 mereka di Jepang, mereka akan kembali berpromosi di Korea, ada tawaran2 untuk konser2 di 4 negara2 Asia tenggara, Amerika dan Kanada, jadi kami saat ini sedang mencari tanggal”.

U-Kiss baru2 ini dijuluki sebagai ‘Global Group’ karena kemahiran mereka berbicara dalam bahasa Jepang, Inggris dan China.

Source: bntnews via Nate

credit: ALlkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar