Senin, 18 Juli 2011

Dreamstage Korea: Global Auditions 2011 World Tour






DREAMSTAGE KOREA: GLOBAL AUDITIONS 2011 telah bekerjasama dengan YouTube untuk membawa kalian pada seri baru yang didedikasikan untuk menemukan bakat internasional. Sebagai audisi global K-Pop pertama yang sesungguhnya, Dreamstage Korea akan berkolaborasi dengan perusahaan entertainment terbesar di Korea.

Dreamstage Korea: Global Auditions akan terbuka untuk semuanya, tanpa memandang ras, jenis kelamin atau usia. Mereka yang mengikuti audisi yang diwajibkan untuk menyanyi, rap, atau dance sebagai solois. Setiap perhentian di setiap kota akan berisi dua acara-babak awal dan babak final.

Dukungan yang luar biasa bahwa perusahaan entertainment telah melihat fans internasional yang mendedikasikan dengan kepindahan mereka untuk tidak hanya berpartisipasi dalam audisi, tetapi juga menjadi tuan rumah konser di setiap tur. Grup idola favorit kalian akan membuka untuk Dreamstage Korea dengan full konser, membuat setiap perhentian menjadi pengalaman unik untuk setiap peserta.

Hallyu Wave jelas mempengaruhi seluruh generasi dengan individu-individu berbakat yang kini giliran mereka dalam sorotan industri entertainment Korea . Setiap episode akan menampilkan fans Dreamstage Korea dari negara di seluruh dunia, menuntut rasa K-Pop di kota asal mereka. Bertualang ke rumah fans K-Pop yang paling rajin, audisi ini akan memberikan tampilan bagaimana Hallyu Wave telah mempengaruhi kehidupan di seluruh dunia.

Ditentukan oleh panel dari selebriti, dua pemenang dari setiap pemberhentian akan diterbangkan ke Seoul untuk final dan kesempatan untuk memulai karir sebagai idola. Seri ini, diproduksi dalam kolaborasi dan kerjasama dengan jaringan penyiaran utama di Korea, dan akan memiliki jangkauan penuh melalui YouTube untuk pembaca internasional.

Dengan kota-kota yang begitu banyak potensi untuk dikunjungi, hanya fans yang paling vokal akan mendapatkan bahwa tempat mereka sebagai konser yang dikonfirmasi dan pemberhentian audisi dalam tur internasional. Dreamstage Korea: Global Flashmob Day merupakan acara Dreamstage Korea yang diselenggarakan untuk membantu memutuskan kota mana yang paling layak untuk pemberhentian tur. Melalui flashmobs, penggemar akan dapat melihat showcase sesungguhnya,seberapa jauh Hallyu Wave telah menyebar.

“Flashmob Global Day” tanggal 30 Juli, 2011 pukul 3 sore diadakan di setiap kota di seluruh dunia. Acara ini akan diadakan pukul 3 sore di setiap zona waktu dunia, pada waktu yang sama, untuk menampilkan bagaimana sebenarnya Hallyu Wave telah menjadi global. Dengan flashmobs terjadi selama 24 jam langsung pada 30 Juli 2011, peristiwa bersejarah ini akan menjadi salah satu hal yang jangan dilewatkan fans K-Pop.

FACEBOOK PAGE: http://www.facebook.com/dreamstagekorea
TWITTER PAGE: http://www.twitter.com/dreamstagekorea

via dkpopnews, koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar