Sabtu, 30 Juli 2011

Beredar rumor IU mendapatkan perlakuan khusus untuk masuk kuliah





IU baru baru ini mendapatkan rumor kalau dia menerima perlakukan istimewa dari universitas sebuah universitas “S” untuk sebuah special admission (Masuk Kuliah Secara Khusus).

Pada 26 Juli, dia ditanya oleh seorang fan, “Baru2 ini saya mendengar banyak rumor2 mengenai kamu masuk kampus. Apakah itu benar? Saya tidak bisa tidur memikirkan hal ini.”

IU merespon, “Rumors? Saya telah mengatakan melalui wawancara kalau saya akan pergi kuliah saat saya merasa saya siap dan saat keadaan memungkinkan untuk saya melakukannya! Saat ini akan sedikit sulit, jadi kamu harus pergi tidur sekarang.”

Agensi manajemen IU Loen Entertainment, juga mengatakan melalui Twitter, “Begitu banyak orang yang bertanya mengenai rumor Ji Eun (Nama Asli IU) pergi kuliah itu tidak benar. ”

Rumor dari IU masuk kuliah secara khusus belakangan ini menyebar di komunitas lokal, setelah seorang netizen mengatakan “Saya dengar ini dari teman SMA saya. IU sedang mencoba masuk ke Universitas “S” jurusan Korea dibawah alasan bagaimana ia belajar menulis lirik. Dia datang dengan ibunya untuk konseling. ” yang mengangkat kemungkinan “ia masuk secara spesial ke Universitas Seoul dimana ini adalah kampus yang paling bergengsi.

Rumor ini semakin menarik setelah ditemukan kalau IU juga menyebutkan maret lalu kalau dia tidak bisa pergi kuliah sekarang karena aktivitas musikalnya, tapi dia ingin pergi saat ia bisa melakukannya.



Source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar