Jumat, 22 Juli 2011

Heechul, ” SM Tidak Pernah Mengekang & Selalu Kasih Kebebasan Untuk Kami!”





Di grupnya Super Junior, Heechul tidak terlalu menonjol. Tidak seperti Siwon yang dianggap paling ganteng atau Eunhyuk si dancing machine, Heechul hanya mendapat sedikit bagian menyanyi. Tapi di M&D, ia membuktikan bahwa ia bisa menulis dan bernyanyi sendiri.

“Aku menyerah dengan semua mimpi-mimpiku tentang musik ketika bersama Super Junior. Aku senang menjadi bagian dari mereka, namun kondisinya tidak memungkinkan. Bersama Super Junior, aku tidak bisa membuktikan kemampuan bermusikku,” curhatnya.

Ia juga mengaku berhenti bermimpi sejak Super Junior merilis lagu ‘U’ pada 2006 lalu. Heechul memang dikenal sebagai seseorang yang moody. Ia kadang terlihat sangat ogah-ogahan ketika menari di atas panggung bersama Super Junior.

“Aku mencoba berulang kali menulis lagu untuk Super Junior, namun selalu ditolak. Karena itu aku tidak terlalu tertarik untuk bermusik bersama Super Junior,” papar pria yang biasa dipanggil Heenim itu dilansir Reuters, Kamis (21/7/2011).

“Mr Lee Soo Man memberitahu bahwa M&D adalah ide yang sangat bagus. Ia senang akhirnya aku bisa mengembangkan diriku sendiri,” tambah Heechul. Ia juga menyatakan bahwa niatnya untuk terus bersama M&D telah disetujui orang nomor satu di SM Entertainment itu.

Sebelumnya M&D telah merilis single berjudul ‘Close Ur Mouth Song’ melalui situs-situs penjualan digital. Lagu itu ditulis oleh Heechul dan diaransemen Jungmo ‘Trax’.

Tidak banyak idola KPop yang mendapat kesempatan untuk memiliki proyek idealis seperti Heechul. Apalagi jika berada di bawah manajemen SM Entertainment yang dikenal sangat disiplin dan senang mengatur artis-artisnya. Meskipun demikian, Heechul ternyata tidak setuju dengan anggapan itu.

“Aku tidak tahu mengapa orang berbicara seperti itu tentang SM Entertainment. SM tidak pernah mengekang dan selalu memberikan kebebasan untuk kami,” jelas Heechul.



source: hot.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar