Rabu, 27 Juli 2011

Hujan ekstrim dan banjir menghentikan aktifitas industri hiburan Korea





Pada 27 Juli, Korea mengalami hujan ekstrem di pusat kota yang yang tidak hanya membawa negara itu menjadi berhenti, tetapi industri hiburan juga.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa bekas bangunan Loen Entertainment di Bangbae-dong, Seoul dihancurkan oleh tanah longsor yang disebabkan oleh hujan lebat dan banjir . Untungnya, Loen memindahkan kantor Samsung-dong, Seoul sekitar sebulan sebelumnya.

Asrama Sunny Hill, yang terletak tepat di sebelah gedung, dan tanah longsor kemudian terjadi saat mereka tertidur. Seorang wakil mengungkapkan, “Ada tiga lantai di asrama mereka, dan air membanjiri sampai ke lantai dua. Para anggota semua sangat kaget karena cobaan ini dan telah membatalkan semua latihan mereka. “

Beberapa selebriti telah memilih untuk menggunakan kereta api bawah tanah bukan mobil untuk tetap melaksanakan jadwal mereka tepat waktu. Yoon Do Hyun 10 menit terlambat untuk rekaman MBC 2PM DATE dan juga harus berurusan dengan ruang latihan nya yang sedang kebanjiran.

Beberapa penggemar juga melihat Rainbow Jaekyung dan Kyuhyun Super Junior di kereta bawah tanah.

Beberapa event telah dibatalkan , seperti pembukaan Baek Ji Young’s dog-friendly cafe. Dengan lokasi yang juga terkena banjir, drama seperti “Warrior Baek Dong Soo”, “Gyebaek”, “Heartstrings”, juga telah membuat berbagai perubahan jadwal secara mendadak.



Meskipun para artis berusaha untuk menepati segala jadwal mereka yang padat, namun hambatan dengan komunikasi yang membuat hal ini menjadi lebih sulit dari sebelumnya. salah satu perwakilan mengungkapkan, “Setiap orang memeriksa apakah kantor mereka, ruang rekaman, dan asrama kebanjiran. Kita harus fokus pada jadwal para artis ‘tetapi komunikasi adalah masalah jadi kita semua sangat frustrasi. “



Source: OSEN via Nate
Photos: @Hongsigirl, @jaekyung_k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar