Senin, 18 Juli 2011

Proposal untuk membuat M & D disetujui dalam satu bulan






Seperti judulnya ” Close ur Mouth ” sedikit banyak itu menyentil para netizen yang kerap memberikan kritik dan berkomentar oedas tentang esensi sebuah karya musik.

Heechul dan Jungmo berusaha menyentil anggapan bahwa musik adalah sesuatu yang seharusnya dibawa Fun dan enjoy ~ Proyek terbaru SM Entertainment grup musik M & D, baru-baru ini sebuah diwawancara oleh 10Asia dan mengungkapkan bahwa permintaan mereka untuk menciptakan kelompok musik dadakan tersebut disetujui oleh perusahaannya dalam waktu 1 bulan

Super Junior Heechul mengungkapkan bahwa dia mendekati Jungmo The TRAX dan menciptakan sebuah tim untuk mengajukan proposal mengenai proyek grupnya tersebut.

Dia melanjutkan, “Dan ketika saya menyerahkannya ke CEO dan Mr Lee Soo-man, mereka mengatakan kepada kami, ‘Oke, lakukan saja dan coba lakukan hal yang kau inginkan .”

Duo mengungkapkan bahwa mereka video musik “Close ur Mouth” dishoot dalam tempo 10 menit dan menampilkan beberapa teman selebriti terdekat mereka di sebuah bar karaoke. Video musik menampilkan A Jia, Maha Tim Simon D, FT Island Lee Hongki dan Jonghoon, dan BEAST Junhyung .

Lirik lagunya ditulis oleh Heechul sendiri,yang juga ditulis hanya dalam waktu sepuluh menit.

Kim Heechul menjelaskan, “Kami melakukannya karena itu menyenangkan. Itulah bagaimana yang kuinginkan dalam hidup. Banyak orang mengambil bagian dalam menciptakan musik M & D’s jadi saya datang untuk membentuk impian baru tentang musik. Itu membuat saya sangat bahagia. “

Jungmo meneruskan, “Banyak penyanyi merasa stress ketika mereka merilis album dan posisinya hanya menempati urutan ke 400, tapi enath mengapa hal itu tidak berlaku pada kami”

Kalau begitu apa tujuan mereka berdua menciptakan lagu ini ? di wawancara 10 Asia merekamenjawab kompak…. ” all is just for fun !”

Setuju ? sepertinya memang harus..toh musik memang diciptakan untuk dinikmati seperti akta mereka ….” all is just for fun !”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar