Rabu, 27 Juli 2011

Cuaca buruk Di KorSel!





Berita serius dikit ya.. tentang keadaan Korsel sekarang…. Coz cuaca di sono bener-bener lagi ngga bagus!! Ujan mulu sampe-sampe Kyuhyun super junior Khwahatir bakal ada yang nonton drama musikalnya apa engga?? [Twitter]… sampe Jaekyung juga harus naik transportasi umum..

SEOUL – Sembilan orang dinyatakan tewas dan dua lainnya hilang akibat bencana tanah longsor di daerah pegunungan di Korea Selatan (Korsel).

Peristiwa longsor tersebut terjadi di wilayah Chuncheon yang terletak sekira 100 kilometer dari Kota Seoul. Tanah longsor meratakan tiga rumah dan sebuah penginapan.

Enam orang tewas di penginapan dan tiga lainnya ditemukan di lokasi lain. Selain itu ada 20 orang yang menderita luka.

Lebih dari 500 pemadam kebakaran dan polisi dikerahkan untuk menyelamatkan para korban. Demikian seperti dilansir AFP, Rabu (27/7/2011).

Hujan deras juga turun di Seoul dan Provinsi Gyeonggi sejak Selasa kemarin dan hari ini memicu terjadinya banjir dan longsor di Chuncheon.

Longsor sebelumnya terjadi di Provinsi Gyeongsang pada 11 Juli lalu. Musibah itu dan menewaskan 13 orang.(rhs)

ini tweetan dari Ryeowook Super junior terkait tragedi ini

My heart is very in pain. I can’t believe this happened to a group of 8 students from Inha University who went to do voluntary service for the landslides in Chuncheon. I can’t believe it. May they rest in peace

Hatiku sangat sakit. Aku tidak percaya ini terjadi kepada sekelompok (8) mahasiswa dari Inha Universitas yang pergi untuk melakukan pelayanan sukarela untuk tanah longsor di Chuncheon. Aku tidak bisa percaya. Semoga mereka beristirahat dalam damai

yang longsor jauh dari Seoul tapi Seoul juga ngga luput dari Hujuan deras yang mengguyur….. (bikin macet kaya di JKT kalo ujan kayanya) …. dan gw ngga ngerti harusnya di korea lagi musim panas ya… apa ini pengaruh dari Global Warming..

via Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar