Jumat, 22 Juli 2011

M&D Tidak Peduli Lagu Mereka Kurang Laku!





Menduduki posisi pertama di tangga lagu menjadi impian setiap penyanyi. Tidak masuk ke dalam daftar top ten pun bisa menjadi beban. Namun bagi M&D, hal itu sama sekali tidak penting!

Bahkan, lagu ‘Close Ur Mouth’ milik M&D itu pada awalnya ada di posisi 500-an. Namun kemudian menanjak dan akhirnya bertengger di posisi 400. Heechul dan Jungmo hanya tertawa menanggapi hal ini.

“Siapa yang peduli kalau lagu kami ada di posisi 400. Kami sudah bisa melakukan yang terbaik di luar M&D,” jelas Heechul saat sesi wawancara bersama 10Asia dilansir Reuters, Kamis (21/7/2011).

Kemudian Jungmo menjelaskan bahwa setiap penyanyi pasti akan merasakan saat-saat yang berat ketika merilis album dan lagu mereka ada posisi bawah. Namun hal itu tidak menjadi masalah besar bagi M&D.

“Ketika bersama Trax dan lagu kami ada di posisi 12 atau 13, kami selalu mengeluh: mengapa lagu itu tidak ada di daftar top ten. Namun bersama Heechul, aku hanya mengirim pesan singkat tentang ada di posisi 400 dan tertawa bersama,” jelas Jungmo.

Menjadi gitaris band besar Trax dan anggota Super Junior, Jungmo dan Heechul memang tampaknya tidak membutuhkan popularitas lebih. Mereka hanya ingin menjadikan M&D semacam proyek idealis untuk bersenang-senang.

“Kami menikmati menjadi bagian dari grup ini. Sangat menyenangkan. Tidak masalah kalaupun kami tidak sukses,” ucap Heechul.



source: hot.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar