Jumat, 29 Juli 2011

Cyworld stops music download service for all SM Entertainment songs on its site





oleh orang korea Cyworld adalah seperti Facebook untuk mereka, Cyworld hampir secara menyeluruh digunakan oleh netizens Korea. Namun situs jaringan sosial ini terjerat dalam sedikit kontroversi dengan SM Entertainment yang secara tiba tiba memutuskan layanan musik yang di jalankan oleh SM Entertainment.

SM Entertainment menerima kontrol dari pelayanan “unlimited background music” pada 11 Juli dari SK Communications, induk perusahan dibelakang Cyworld.

SM Entertainment wajib untuk menyerahkan full report kepada SK Communication yang harus disampaikan pada 20 Juli lalu, tapi perusahaan entertainment tersebut menyatakan kalau tidak mungkin diselesaikan sebelum deadline.

SME menyatakan, “Karena kami perlu memutuskan sebuah arahan, harga dari isi, dan koneksi dengan global platforms, kami telah berkomunikasi pada SK kalau menyelesaikan review kami sebelum waktu pembukaan itu tidak mungkin.”

“Disamping harapan kami, SK membalas kalau kami tidak membuka pelayanan “unlimited background music” tepat waktu, mereka tidak punya pilihan lain selain memberhentikan semua penjualan dari background musik individual kami. ” dan menambahkan kalau SK Communications memotong pelayanan tanpa mengkonsultasi masalahnya dengan mereka.

Pada sebuah post yang memberitahu pada homepage resmi SM Entertainment, SM meminta maaf mengenai masalah Ini dan mereka menulis “Kami dengan tulus meminta maaf atas masalah yang tidak diinginkan dan ketidaknyamanan pada fans kami. “



Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar