Senin, 18 Juli 2011

Kim Heechul : Aku bukan Mak Comblang Junhyung & Hara




Super Junior Heechul kesal tentang rumor yang melibatkan dirinya. Di internet, muncul rumor bahwa dia adalah salah satu yang membantu Kara Goo Hara dan Beast Yong Joon Hyung menjadi pasangan.

Heechul menulis pada tanggal 18 Juli melalui twitter nya “Setelah minum dengan Yong-Yong dan mengobrol ^ – ^ saya mendengar tentang desas-desus buruk yang melibatkan aku … aku bukan orang yang memiliki waktu luang membantu orang lain dalam kehidupan cinta mereka, saya juga merasa buruk untuk para penggemar saya ketika saya sedang berusaha untuk menutupi hal ini. “

(Yong-Yong adalah julukan Yong Joon Hyung yang diberikan oleh Kim Hee Chul, keduanya dikenal sangat dekat.)

Heechul menulis lagi, “Jika saya tidak mengatakan apa-apa, saya akan menjadi Kamani (Seseorang yang tidak melakukan apapun) juga jika aku pergi melawan rumor ini, orang akan merasa senang dan menulis cerita lebih gila … Ini sebabnya bahkan jika Anda tidak ‘menggunakan internet dan hal-hal lain, Anda masih mendengar rumor … kehidupan yang menyedihkan bagi fans Yong-Yong dan fansku … Ketika pada kenyataannya kami benar-benar menang. “

Pada bulan Juni lalu, Yong Joon Hyung dan Goo Hara resmi mengungkapkan bahwa mereka telah berkencan selama lebih dari sebulan.

Sumber: Star News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar