Minggu, 24 Juli 2011

Eunjung bicara tentang rumor pacaran dan hubungannya dengan Kim Soo Hyun!





T-ara Eunjung menjelaskan mengenai rumor2 yang beredar antara dirinya dan Kim Soo Hyun.

Pada 11 April, ia membantah rumor tesebut dengan megatakan, “Saya dekat dengan Kim Soo Hyun tapi rumor pacaran itu bohong.”

Eunjung menjadi dekat dengan aktor tersebut ketika syuting KBS2TV “Dream High“. Setelah drama berakhir, dia dipilih mengiklankan untuk ‘SPRIS‘ bersama dengannya, yang memberikan cukup ruang untuk dibentuknya rumor pacaran. Bahkan ada rumor2 yang mengatakan kalau keduanya akan menjadi pasangan MBC “We Got Married“ berikutnya.

Sang idoal ini menyatakan, “Saya tidak hanya dekat dengan Kim Soohyun, tapi juga Suzy, Taecyeon, dan idola2 lainnya. Kami saling berhubungan satu sama lain bahkan setelah drama berakhir. Saya rasa rumor2 dibentuk karena kami juga telah syuting iklan bersama.”

Dia menambahkan, “Setelah melihat artikel tentang Kim Soo Hyun dan saya menjadi partner untuk “We Got Married”, Saya berfikir kalau rumor2 itu menakutkan karena orang membuatnya keluar. Saat kami bertemu di sebuah shoot, saya bertanya padanya apa yang ia lakukan di hari saya syuting “We Got Married” saya dan dia mengatakan kalau dia istirahat dirumah. Saya mengatakan “Jadi kamu bukan yang menjadi suami saya’ dan kami tertawa bersama.”

Eunjung sata ini sedang syuting untuk “We Got Married” bersama dengan Lee Jang Woo dan sedang mempersiapkan untuk memulai syuting sebuah drama sejarah “King Geuncho“.

Source: JoongAng via Nate

credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar