Senin, 18 Juli 2011

Heechul Adalah “Mak Comblang” Dari Junhyung & Goo Hara?!





Super Junior Heechul kesal mengenai rumor2 yang melibatkan dirinya. Karena rumor2 di internet menyebarkan kalau dia adalah salah satu yang membantu Kara’s Goo Hara and Beast’s Yong Joon Hyung menjadi pasangan.

Heechul menulis pada 18 Juli melalui twitternya, “Minum dengan Yong-Yong dan chatting ^-^ Saya dengar mengenai rumor2 buruk yang melibatkan saya.. Saya bukan pria yang neniliki waktu luang membantu oranglain dalam kehidupan cinta mereka, saya juga merasa buruk untuk fans saya saat saya mencoba untuk menutupi hal ini.”

(Yong-Yong adalah nickname Yong Joon Hyung yang diberikan oleh Kim Hee Chul, keduanya dikenal dekat.)

Heechul mengatakan “Jika saya tidak mengatakan apapun, saya akan jadi seorang Kamani (Seseorang yang tidak melakukan apapun) tapi jika saya melawan rumor ini orang akan senang dan menulis lebih banyak lagi cerita2 gila.. Inilah kenapa bahkan jika kamu tidak menggunakan internet dan hal lain kami masih mendengar rumor2.. Seoerti sebuah kehidupan sedih untuk fans Yong-Yong dan fans saya.. Saat di kehidupan kita sebenarnya menang.”

Di bulan Juni, Yong Joon Hyung and Goo Hara mengungkapkan secara resmi kalau mereka telah berpacaran selama sebulan.

Source: Star News

credit: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar