Rabu, 27 Juli 2011

Apakah konsep subgrup after school adalah sebuah kesalahan??





Meskipun comeback subgrup After School ‘membawa banyak perhatian, namun ada berbagai pembicaraan yang menyatakan bahwa ini adalah sebuah kegagalan, atau setidaknya hasil yang diraih tidak begitu besar seperti yang mereka harapkan.

Pada “Music Core” 23 Juli dan SBS Inkigayo” 24 Juli After school comeback . Kahi, Jungah, UEE, dan Nana (after school Red), sementara Jooyeon, Raina, Lizzy dan E-young (after school Blue).

after school memiliki konsep yang memisahkan menjadi dua subgrup dan mempromosikan secara bersamaan sehingga menerima banyak perhatian dari media.

Tim Red untuk penampilan mereka yang kuat dan seksi, sedangkan tim blue adalah untuk image yang lucu.
Namun, ketika mereka akhirnya comeback , penggemar merasa bahwa harapan mereka tidak cukup terpenuhi dan merasa kecewa. Hal ini diyakini bahwa lagu yang dirilis sangat tidak unik sehingga tidak menunjukkan sesuatu yang baru, yang membedakan mereka dari kelompok gadis lain.

Ada banyak harapan bahwa AS Red akan menunjukkan kinerja yang seksi dan kuat, seperti Kahi dan UEE. Namun, judul lagu mereka “Night Sky” tidak menunjukkan kualitas tim red yang seksi dan karismatik.

Meskipun big Brothers “Night Sky” memiliki melodi yang hebat,namun mereka membuat penampilan panggung sedikit lebih datar dan membosankan. Netizens berkata, “Lagu ini tampaknya cocok untuk tim blue.”

Banyak orang mengatakan bahwa rambut para member dan kostum, seperti dengan hot pants, memang menunjukkan konsep seksi, namun mereka juga mengklaim lagu itu sendiri tidak melakukan apa pun untuk lebih terlihat seksi.

di sisi lain, tim blue menunjukkan image lucu dengan “Wonder Boy” . “Wonder Boy” adalah sebuah lagu yang diproduksi oleh Jo Youngsoo yang memiliki melodi manis dan lirik lucu.
tim biru sudah memamerkan karakteristik lucu mereka. Namun, menurut pemirsa, panggung mereka tidak terlalu menarik.

Tim blue “Wonder Boy” terlihat beresonansi pada kelompok Fin.KL .
Selanjutnya, fakta bahwa beberapa member melakukan lipsync membuat kinerja mereka terlihat lebih mengecewakan.

netizens telah membuat banyak komentar “Daripada menyebut mereka after school, mengapa tidak menyebut mereka Fin.KL atau Sistar?”,

“Mana pesona masa lalu mereka ?”, ” konsep Red tidak cocok sama sekali dengan lagu mereka”, ” Tampaknya seakan after school benar-benar akan menurun “,” Konsep ini mungkin seksi tapi lagu sama sekali tidak seksi “, dan” Aku merindukan penampilan mereka lebih dramatis “
Pernyataan netizens ‘tercermin juga oleh chart musik . “Night Sky” dan “Wonder Boy ” tidak melakukan hal yang signifikan pada grafik
Menurut grafik Melon , “Night Sky” menduduki peringkat 11 sementara “wonder boy” hanya menempati urutan ke-17. Pada grafik lainnya, lagu-lagu tersebut digolongkan diperingkat 13 dan 18 dan tampaknya tidak akan bergerak sama sekali. sedangkan kelompok lainnya miss A, yang comeback pada sekitar waktu yang sama dengan “Good bye baby”, berada diposisi 1.

Meskipun after school sebelumnya telah merilis banyak hit besar seperti “Because of You” dan “Bang!”, Konsep subgrup yang bersaing tampaknya tidak akan terlalu sukses.

Source: Joy News

via : koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar